
(mau ngomong s
ekenceng-kencengnya juga tu virus ga akan mungkin denger hhhh).. Ahh tapi sumpeh deh, kesel bgt 
ga nyangka sang memori hape tercinta sekarang jadi sekarat (baca: rusak, amuradul file'na).. Isinya tuh segala macem, ada foto-foto, lagu, video, dsb.. argh 
.. Kalo lagu sih gapapa ya, ikhlas aja lah mau di format juga, orang tinggal download lagi aja.. Tapi kalo foto2 sama video gimana? semuanya ga bisa di ulang 
.. masa harus minjem mesin waktunya doraemon? mending kalo doraemonnya mau minjemin (?)Ini semua berawal dari tadi sore, tadi tuh niatnya mau masukin lagu ke laptopnya sister.. Nah pas gitu tiba-tiba folder-foldernya gabisa dibuka.. wahh kagetnya.. Yawda langsung coba di scan antivirus aja, and wait sampai 100%.. Next, saya coplokin aja (maav bahasanya agak aneh) tuh kabel data hapenya, pikirnya takut malah kena virus dari laptop gitu.. Eh pas di cek, ternyata file2 di memori kartunya jadi TANDA TANYA semua

hah parah. Ternyata semua tlah terlambat, VIRUS SHORTCUT itu tlah masuk kedalam sang hape 
.. Gimana dong? sedih nih, huhuhu.. Jadi siapa yang salah? yang nyolokin hapenya, laptopnya, atau virusnya?? (hhh ga penting) 
Pokonya buat sobat2 yang tau gimana caranya balikin semua file yang kena virus shortcut itu, kasih tau saya yaaa

.. Masa ga ada jalan lain selain di format ? 
.. Solusi di tunggu secepatnya, secepat bumi berputar (?)sing (for virusses) : apa salahku.. kau buat begini.. kau masuk ke dalam hapeku, hingga memorinya rusak.. Apa memang ini yang kamu inginkan.. Semua datanya jadi ilang.. howhoho


kena virus shortcut y???
BalasHapusada nih solusinya,,,
baca aja d sini,,,
http://www.shionstree.co.cc/news/cara-membuka-file-atau-folder-yg-ter-hidden-virus/
kalo masih bingung email ja oke???
oh iya makasih atas komentarnya ya :)
BalasHapusnanti mau di coba :D