memulai hal yang sesuatu - Semburat Sastra

Kamis, 15 Maret 2012

memulai hal yang sesuatu


Hello..? Lama tak berjumpa ya :D
*kata-kata yg sering writer ucapin*
Alhamdulilah yah sesuatu banget .. writer baru aja terbebaskan dari midtest hahaha .. tapi masih ada yg belum kelar nih, degdegan nunggu hasilnya. haha writer slalu berdo'a supaya gak kena setan nilai (bc : remedial) *nahlo


by the way... writer mau berbagi pengalaman nih ^_^
sebulan yg lalu.. mmm.. lebih kali yaa.. yaa kurang lebih lah ya pokoknya.. writer baru nambah pengalaman dalam hidup writer *lebaynya


Well.. awalnya writer ditawarin ikut lomba bikin animasi sama guru tik disekolah. yah pengen sih ya nyoba-nyoba. tapi sebenernya gak bisa soalnya belum pernah :D haha
singkat cerita. pas lagi libur sekolah. writer iseng nanya ke guru writer soal lomba itu. (aduh ribet bgt ya blg "writer") niatnya sih ya gw pengen ikutan gitu :-D (nah kan lebih enak)
nah ternyata lombanya diganti, bukan animasi, tapi GAME. What? Yes. Game! macam mana pula -___-"
tapi ahirnya gw ikut deh .. dengan modal "nekat" haha ,satu tim sama 2 temen cowo gue (ikhsan dan redi namanya)

1 minggu 2 minggu pun berlalu .. project gue masih dengan konsep yang membingungkan ,macam mana pula deadline udah di depan mataaaaaaaaaa !!! sempet kepikiran buat mundur aja deh, kagak ikutan. Tapi.. emang dasar, kebetulan lucky lagi ada di hidup gue, tanggal pengumpulan karyanya di unduuuuurrr !! hahay seneng dong dapet kabar itu
ahirnya gue bersama 2 ceman gue itu semangat lagi buat beresin ini project ! sebenernya ada 1 tim lagi yang ikutan nih. 3 temen cowo gue. jadi 2 tim deh.. Libur udah abis.. masuk sekolah deh -__- tapi kita dapet dispen. buat ngerjain itu project. Sayang dong kalo gak dimanfaatin waktunya.. Gak lebih dari 5 hari deh ahirnya tu project kelar juga ^_^

Besoknya dikirimin deh. dengan gak banyak berharap. Udah bisa kelar juga gue udah lega banget, boro2 mikirin buat juara deh -__-"
beberapa hari kemudian, gue dapet kabar kalo ternyata gamenya masuk finaaaaaaaaaallll. Hahaha alhamdulillah yah
♥ gak nyangka banget deh sumfeh. niat iseng2 doang soalnya. 2 timnya masuk :))
terus.. terus.. singkat cerita kita  ke bandung deh ,buat mersentasiin hasil karya itu.. Alhamdulillah yah rezeki emang gak kemana, gue dapet Juara 2 dan tim 1 lagi juara 3 ^_^
hihi ternyata tidak ada pengorbanan yang sia-sia.. perjuangan = hasil

(ini sebenernya postingan udah lama)

Tidak ada komentar:

@way2themes