
kerjaannya tiap hari paling fb'an, maen game online, smsan, tidur, n ga lupa makan... ups ada yg ketinggalan, MANDI ! hahahahah. hal yang paling tradisi kalo libur tuh pasti MALES MANDI. wkwkwkwkwk

tapi padahal kan ya libur tuh klo ga dipake liburan jadi ngebosenin soalnya "ga ada kerjaan" so pasti banyak waktu luang yg tersimpan (ceileh bahasanya) ,tapi ini buat mandi aja ga ada sempetnya ckckckck

halaaaaah tak apalah yang penting wangi ! akakakakakakka
Eh iya, pada liburan kemana nihh ? Jangan lupa bawa oleh2 yaa guys

Ga yang aneh2 ko mintanya, cuma pengen dibeliin KOMIK MIIKO doang (ahahahahah ngarep) [pengumuman, yang seri 3,5,7,9,13,19,20,21 aku udah punya)
Bener2 eh di Garut ga ada gitu ya toko buku yg jual komik miiko

. Andaikan di Garut ada Gramed pasti da tiap minggu aku beli (huek iya gtuh).. ya kalo punya duit sihh.. ahahah.. Eh ada loh di deket SMP aku perpustakan buku gt, n ada komik miiko, tp mahal 1500 buat 1 hari mana bukunya uda pada lecek, ga kumplit lagi serinya juga. hoh ahh. Tapi karna emang ga ada lagi, yawda ahirnya suka minjem kesitu juga. hwhwhwhwhkkLah ko malah jadi ngomongin komik ? hehe
Eh.. eh bener ga ?
Hal yang paling ngebetein kalo lagi libur nih
1. Ga ada kerjaan
2. Mau maen juga ga akan dibolehin
3. Ga dapet duit soalnya ga sekolaaaaaahhhhh ,ahhhhhhh malessssss deeehhhhhhh
kere bgt nih bneran deh

4. Ya itu tadi no.3
5. Masih no.3 jugaaa
hahahahhahahah beteeeeee aaaaahhhhhhh wekwkewkewkekewkek
btw, udah ahh cape.. saya sudahi sampai disini dulu oke

, cz mau mandi duluhehehehehehhe
bye ;D

Tidak ada komentar: