Ngomongin Cicak Dia Datang - Semburat Sastra

Kamis, 08 Juli 2010

Ngomongin Cicak Dia Datang

Pada suatu malam yang ramai (ramai karena w lagi maen game ) hehehe
pada saat itu w lagi maen game PB (point blank) sama sodara w sambil ngomongin orang.. ups salah, mksudnya hewan !! sesuai dengan judul diatas yng lo liat, mkhluk yang satu ini pnya nama 5 huruf dan inisialnya C (sumpeh ga penting).. jujur mkhluk ciptaan tuhan yang satu ini nyeremiiiiiiiiiiin.......banget! ya nyeremin buat w, gatau tuh kalo buat yng laennya
. udah ah jangan bahas ini, biar cepet mending langsung aja w crita apa sebenernya yang terjadi malam itu.

sekilas percakapan kami (saya dan sodara saya yang bernama Ape)
me : Pe, liat geura itu cakcak meni sieun jatoh nyak !
ape : ho'oh eh bener.. eh basa eta ge nyak pernah aya orang lagi tidur mulutna ngangap. eh cakcakna masuk. hahahah
me : waah? bneran? sereeemm iih !

ape : iihh sing demii !! kan sampai di operasi.
me : hah? di operasi? naha bisa?
ape : duka atuh. da sampai2 mun BAB ge dibuangna lewat perutt..

me : iih geuleuuuhhhhhh !!! audzubilahimindalik iih ya alllahh
ape : bener.. sing jararauh eh.
me : sialan nyak cakcak teh. ga punya etika pisan ! whahahahah
ape : hahaha
.....sejenak terdiam...
PLUK !! (suara benda jatuh)
me : apa itu ? (langsung kepikiran topik yg sedang dibicarakan tadi)
ape : apa ?
me : langsung sadar.. AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH cicakk CIICAAAKKK !!!! ini bantuin bantuin lepasin !!!!
(teriak teriak kaya orang kemalingan)
a'cecep : apa ? apa ? mana cicaknya ?
me : ini nempel di baju akuuuuuuuuuuu !!!! aaaahhhhh (muka mau nangis pisan)
a'cecep : mana ? ga ada ko.
me : ya allah ini belakang baju !!! CEPETAAAAAAANNNN!
a'cecep : iya kela bentar bentar sabar urang ambil !

(ci CICAK teh nempel weeeehhhh terusss geuraaaa)) haddduuuhh
a'cecep : sok udah ga ada !
me : ahhh boo'oonkk

ape : udah ga ada ih !

me : (tetep ga percaya! dan langsung refleks buka baju !!!) "buka baju" doong gueee tanpa sadar ! hahhaahahha
huhhh.. KAGET ampun setengah mati !
tapi ahirnya c mamah nenangin aku.. n pas diliat lagi cicaknya emang bener dah ga ada..

huhh bneraaan deh ga pernah kelupain ! n pastinya trauma banget sama makhluk yang namanya C***K (sensor ahh takut C***K nya datang) ! sampai skrg traumaaaaaaaaaaaaaaaaa
nih saran dari w deh pokonya jangan ngomongin orang sembarangan.. eh salah lagi, maksudnya hewan sembarangan. cz mreka juga bisa denger apa yang kita ucapinn.. hhuhuhuuhu

Tidak ada komentar:

@way2themes