.. hahahahhah
Saatnya untuk bersantai santai ria 
wahwahwhwhwhahwhwTapi bete juga yaaa.. Ga ada kerjaan.. paling cuma internetan aja atau ngga tidur 
huhuhu
Tadi sih sempet maen badminton sama sodara 
tapi cape banget gilaaa. Bukan karena maen badmintonnya sih, tapi gara2 kok'nya nyangkut mulu. Pertama, nyangkut di atap garasi sama c ape, huh. Terus nyangkut di atap rumah sama aku, hehehe.. anginna gede atuh da 
, susah bgt ih ngambilnya, sampe2 pake meja buat ngambil koknya, trus pake pipa panjang supaya bisa nyampe kena kok, huhu (resiko badan pendek nih huhu) 
. Yang ketiga nyangkut lagi di atap garasi, susaaah bgt ngambilnya, mesti naik dulu ke lantai dua, terus naik ke kenteng lewat jendela kamar, aduh hahaha, tapi untung aja dapet kok'nya. en bisa maen lagi deh, tapi ga lama kemudian... c kok itu NYANGKUT lagi ! uuuhhhh 
dan untungnya aku dan c ape menemukan awi panyaaaang hahaha ahirnya bisa di ambil dengan gampang deh 
.
Tapi ga lama kemudian, KOKnya nyangkut LAGIIIIIIIIII...
UUUhhh keselll dehhhh.. Kayanya cuaca emang lagi ga bersahabat nih. betee jadinya..
Terpaksa, maennya udahan dehhh...
Makin sini anginnya makin gede 
............

Tidak ada komentar: