Makin hari hidup makin penuh tantangan.. Cape, letih, lesu, lunglai, lebay
Tapi beneran deh, kerasa banget perubahannya.. Yang tadinya pas udah kelulusan kelas 9 kita udah agak santai, udah keseringan libur, males-malesan di rumah, maen, dll tiba2 pas hari H'nya masuk sekolah, sekolah baru. Uhh.. rasanya jadi beda banget, capee.. belajar sampe sore.. ga bisa maen game, santai2an di rumah, internetan, terus aja belajar n belajar
Tapi aneh juga sih, kalo pas waktu libur rasanya pengen cepet2 masuk skolah, tp pas udah masuk skolah rasanya pengen dapet libur
Ahir-ahir ini aku udah mulai ngerasa cape, letih, lesu, lunglai, dkk. dengan skolah yang pulangnya sore, dan tugas yang numpuk. Mungkin bukan aku aja, tapi teman2 juga.. hwhwhw..
Namun ada pepatah bilang "bersakit-sakitlah dahulu bersenang-senang kemudian"
Jujur, bangga sama yang namanya "sekolah" n terutama "guru".. soalnya kalo ga ada kedua itu, kita ga mungkin bisa kaya gini.. Mungkin aku dan kalian cuma bisa jadi pengangguran aja sepanjang masa
Makanya, semakin dewasa, pemikiran kita pun semakin panjang (maksudnya semakin dwasa juga gitu
N aku juga sadar, mulai sekarang ga akan pernah ngeluh lagi. BELAJAR itu PENTING !
pokonya, "better be late than never" "dont worry. cz everything is gonna be ok"
(hahahah ga nyambung yaa? wkwkwk)
Udah ahh, ga ngerti nih apa yang barusan aku omongin.. wkwkwkk
pokonya ambil aja deh kata2 yang bagusnya ya, buang kata2 yang jeleknya
Terimakasih, wassalam ! :D
haha.. Beranjak naik satu tingkat dari SMP tugas pun semakin banyak, banyak, dan banyak 
Tapi beneran deh, kerasa banget perubahannya.. Yang tadinya pas udah kelulusan kelas 9 kita udah agak santai, udah keseringan libur, males-malesan di rumah, maen, dll tiba2 pas hari H'nya masuk sekolah, sekolah baru. Uhh.. rasanya jadi beda banget, capee.. belajar sampe sore.. ga bisa maen game, santai2an di rumah, internetan, terus aja belajar n belajar

.. Ga ada lagi yang namanya maen PB, ga ada lagi yg namanya maen FB dari pagi sampe sore, ckck..Tapi aneh juga sih, kalo pas waktu libur rasanya pengen cepet2 masuk skolah, tp pas udah masuk skolah rasanya pengen dapet libur

..Ahir-ahir ini aku udah mulai ngerasa cape, letih, lesu, lunglai, dkk. dengan skolah yang pulangnya sore, dan tugas yang numpuk. Mungkin bukan aku aja, tapi teman2 juga.. hwhwhw..
Namun ada pepatah bilang "bersakit-sakitlah dahulu bersenang-senang kemudian"

.. dan katanya nih, orang yang cara belajarnya kaya aku nih ciri-ciri orang yang masa depannya sukses
hahahahahha (amin deh) Jujur, bangga sama yang namanya "sekolah" n terutama "guru".. soalnya kalo ga ada kedua itu, kita ga mungkin bisa kaya gini.. Mungkin aku dan kalian cuma bisa jadi pengangguran aja sepanjang masa
hwhwhwh (ii amit2)Makanya, semakin dewasa, pemikiran kita pun semakin panjang (maksudnya semakin dwasa juga gitu

) heheheN aku juga sadar, mulai sekarang ga akan pernah ngeluh lagi. BELAJAR itu PENTING !

PENTING untuk masa depan.. and bukan buat kita aja, tapi buat kebanggaan orang tua juga 
huhuhupokonya, "better be late than never" "dont worry. cz everything is gonna be ok"
(hahahah ga nyambung yaa? wkwkwk)
Udah ahh, ga ngerti nih apa yang barusan aku omongin.. wkwkwkk

pokonya ambil aja deh kata2 yang bagusnya ya, buang kata2 yang jeleknya

Terimakasih, wassalam ! :D

Tidak ada komentar: