Happy New Year :DD - Semburat Sastra

Jumat, 31 Desember 2010

Happy New Year :DD



HAPPY NEW YEAR 2011

Selamat Tahun Baru untuk seluruh umat manusia di dunia :)) (gak cuma manusia, seluruh makhluk deh pokonya )
Semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amiiiin /ya robalalamin/

Tahun 2010 udah kita lewatin. Sedih juga yaa (huhu). Banyak kenangan yang terkenang di tahun 2010. Saya pribadi pun merasakan hal itu, pokonya banyaaaak banget hal yang gak pernah sy alami sebelumnya di tahun itu. Dimulai dari, Ngerasain
1. Gimana deg-degannya ngadepin UN
2. Testing masuk SMA
3. Jadi MURID SMA (nah ini nih yang gak pernah sama sekali dirasain sebelum tahun 2010)
4. Ikut MOS/MOPD, haha ini yang lumayan banyak ngasih kesan
5. Pisah sama sahabat, gara-gara beda sekolah (ini sih pernah di alami sebelumnya)
6. Adverse events --> Accident Motorcycle, yg bikin sy jadi trauma kalo naik motor (sampe sekarang!!) hiks
7. Liat kakak pertama sy nikah hihi
8. Nonton Indonesia masuk Final AFF 2010, meski lewat tv, hehe tapi sumpreh deh ini pertama kalinya sy nonton bola sampe heboh sendiri, hahaha (kan bangga ceritanya)
9. Sandal putus waktu lagi jalan-jalan (harusnya yang satu ini gak perlu ditulis deehh -,-"), itu sangat memalukaaaan
10. Ngeliat Ariel-Luna jadi bahan omongan dunia berita karena bla blaa bla *sensor* (sumpreeeeeeh ga penting bangeeeeeett deh), hehe poin yang ini cuma bercanda ya permisa !
11. pokonyaa DMBLD (daaan masih banyaaaaak lagi deh) malahan SABLL (sangat amat banyaak lagiii lagiiii).....................

Sembilan poin yang di atas itu cuma beberapa dari sekian banyaknya hal-hal spesial yang sy alami selama tahun 2010 (ceilah spesial). Kalo semua di tulis disitu mungkin gak akan cukup, kalian juga bakalan boring bacanya (siapa juga yang mau baca, hehe), jadi cukup sekian aja yaaa. Tahun 2010 !! Selain banyak menyimpan kenangan, disitu sy banyak mendapatkan hikmah :)) Bener-bener banyak hikmah yang bisa diambil dari setiap kejadian yang sy alami .
Nah berhubung sekarang udah bukan zamannya tahun 2010 lagi, kita saatnya lihat kedepan, dan menjadikan semua kenangan-kenangan atau hal-hal itu menjadi sebuah pengalaman. Yang baiknya kita jadiin contoh buat di tahun ini mudah2an bisa mengulanginya dgn lebih baik, dan yang buruknya kita jadiin pembelajaran supaya gak pernah terulang lagi di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Kalo kata guru sejarah sy sih sejarah itu mengandung "manfaat edukatif" \y/, hahaha jadi inget sama anda Bapa O*sensor*
Next,
I hope in 2011 I could be better (pastinya). Resolusi di tahun 2011 ini, mudah-mudahan bisa menjadi insan yang selalu berbuat baik dalam setiap waktunya, baik di mata sesama juga (apalagi) Allah SWT, bisa menghadapi segala masalah dengan akal sehat, ingin selalu membuat orangtua tetap tersenyum bahagia dan bangga, dan masih banyak lagi, pokonya yang baik-baik aja deeh, hehe (banyak bgt permintaannya), mudah-mudahan semakin bertambah waktu semakin bertambah pula amal kebaikan yang sy lakukan. Amin /yarobalalamin/
Bukan cuma saya, tapi orangtua, keluarga, sodara, sahabat, teman-teman, tetangga, guru, penjaga sekolah, tukang baso, tukang tahu, (aduh apa sih), hehe pokonya all people deeehhh. Mudah-mudahan bisa dapet yang terbaik di tahun baru ini
Oya satu lagi, ketinggalan nih.
In this year, hopefully my height increases! Minimun 155cm deeehhhh, hahahahhahahhahahh xD

HAPPY NEW YEAR 2011 ALL !!!!! (lagi yaa) ƪ(˘▽˘)┐ ƪ(˘▽˘)ʃ┌(˘▽˘)ʃ



NB : Pengen nambah koleksi komik miiko juga !!! hahahhaha (kalo istilah bintang jatuh tuh beneran ada kayanya ni anak bakal banyak permohonan) hihi

Tidak ada komentar:

@way2themes