Benar-benar senang rasanya setelah sekian lama tak berjumpa dengan mereka dan kini kita kembali berjumpa
Tepat (kurang lebih) pukul 12.00am kami berkumpul di tempat biasa kami ngumpul. Niat mau ketemunya sih udah dari jauh2 hari, tapi baru bisa dilaksanain sekaraang (kasiaaan deh kita
Saat bertemu kami langsung berpelukan, layaknya Teletabis, hahaha ngga ding, layaknya orang yang udah lama ga ketemu aja deeeh! Huhuhu
Di awali dengan jalan-jalan, entah mau jalan-jalan kemana gak ada tujuan. Di tengah perjalanan waktu kita lagi ngobrol2, tiba2 JJPREETTT.. (ngga gitu ding suaranya) apa yg terjadi?? sandal gueeee putuuuuuuuuss tuss tus tuss, ah parah parah PARAH !!
Akhirnya jalan satu-satunya adalah "mencari toko sepatu" ! yaaa yg dalemnya jualan sendal juga, dan ahirnya ga jauh dari tempat si sandal putus itu kita liat ada sebuah toko sandal. Kemudian sy beserta teman2 sekalian langsung lihat tuh sendal2 yang di pajang di toko itu, gilaaa boo pada mahal ternyata!! Gak mahal juga sih, tapi ya menurut w cukup menguras isi dompet yg dibawa. (Yaelaah, disaat seperti ini masih mikirin harga???) Ya mau gak mau w harus beli tu sendal sekarang juga, ahirnya milih yang paling hemat deh, alias muraaah ! hehehe.. Meski dengan berat hati, ahirnya melayang tuh uang2 yg direncanain buat beli segala macem (istilahnya: belanja) sama temen2. Hiks..hiks
Then, kita lanjutin acara maen kita selanjutnya ke ..... masih 'jalan-jalan ga ada tujuan juga' hihihi. Sepanjang perjalanan kita ngobrol-ngobrol, bercanda-bercanda, ketawa-ketawa kaya orang gila, hahaha ngga kaya orang gila ding, cuma kaya orang heboh aja (agak mendingan daripada gila). Dan pastinya, selama perjalanan w gak lupa buat terus tetep ngamanin sendal w supaya ga sampai copot lagi haghagah
Akhirnya setelah cape muter-muter pengkolan (pengkolan apaan tuh? udah gak usah di bahas disini ya.. pokonya suatu tempat deh) kalo orang garut pasti tau
Next, berhubung salah satu sahabat kita "aduh lapeer nih " ngomong gitu mulu, akhirnya kita pun mencari tempat makan. Sebenernya bukan dia aja sih yang laper, sebenernya w n kedua tmn w yg lainnya juga laper. Hehe. Kita pun mendarat di sebuah Kafe yang ga jauh dari Toserba tadi. Mulai deh lebaynya, bukan Kafe ding, tapi tempat makan biasa hoho. Disana kita ngobrol-ngobrol lagi, curhat-curhatan, kangen-kangenan, biasalah udah lama ga ngumpul kaya gini, huu. Dimulai dari yufi, dia yg sekarang udah beda kota sama kita nyeritain gimana pengalamannya yang hidup nge'kost, terus desvi, dia masih tinggal satu kota sama w tapi beda sekolah juga nyeritain gimana kesa-kesan sekolah di sekolahnya, nah terus akyu yg lucyu ini (50% bo'onk) dan ocy juga nyeritain gimana kesan-kesan kita di sekolah dan satu kelas yang sama pula. (untuk nama sekolah, kota, dsb agak disensor. haha) Hah seru deh pokonya. Banyak hikmahnya juga pisah SMA gini, kita jadi bisa saling berbagi cerita, pengalaman, dll. Asoy daaah
Mudah-mudahan bakal ada hari kaya gini lagi, amin
. =DHaнaɑº°˚˘˚°Âº≈•=Dнaнaɑº°˚˘˚ ƪ(˘▽˘)┐ ƪ(˘▽˘)ʃ┌(˘▽˘)ʃTepat (kurang lebih) pukul 12.00am kami berkumpul di tempat biasa kami ngumpul. Niat mau ketemunya sih udah dari jauh2 hari, tapi baru bisa dilaksanain sekaraang (kasiaaan deh kita

).. Ya emang gini nih nasib sahabatan longdistance (sekarang bukan pacaran aja yang punya istilah longdistance, tapi sahabatan jugaa haha). Dan sebenernya niat janjiannya tuh jam 10an, eh taunya ngaret dikit (lama sih sebenernya) sampai 2 jam. Aduuh.Saat bertemu kami langsung berpelukan, layaknya Teletabis, hahaha ngga ding, layaknya orang yang udah lama ga ketemu aja deeeh! Huhuhu

Di awali dengan jalan-jalan, entah mau jalan-jalan kemana gak ada tujuan. Di tengah perjalanan waktu kita lagi ngobrol2, tiba2 JJPREETTT.. (ngga gitu ding suaranya) apa yg terjadi?? sandal gueeee putuuuuuuuuss tuss tus tuss, ah parah parah PARAH !!

padahal itu baru setengah perjalanan kita, malu maluuuu aduhhh. Bingung dah pas disitu kudu ngapain, temen2 langsung berusaha buat benerin tuh sandal kampreeet, tapi tetep aja ga bisa.. hikshiksAkhirnya jalan satu-satunya adalah "mencari toko sepatu" ! yaaa yg dalemnya jualan sendal juga, dan ahirnya ga jauh dari tempat si sandal putus itu kita liat ada sebuah toko sandal. Kemudian sy beserta teman2 sekalian langsung lihat tuh sendal2 yang di pajang di toko itu, gilaaa boo pada mahal ternyata!! Gak mahal juga sih, tapi ya menurut w cukup menguras isi dompet yg dibawa. (Yaelaah, disaat seperti ini masih mikirin harga???) Ya mau gak mau w harus beli tu sendal sekarang juga, ahirnya milih yang paling hemat deh, alias muraaah ! hehehe.. Meski dengan berat hati, ahirnya melayang tuh uang2 yg direncanain buat beli segala macem (istilahnya: belanja) sama temen2. Hiks..hiks
(lebaaayy)Then, kita lanjutin acara maen kita selanjutnya ke ..... masih 'jalan-jalan ga ada tujuan juga' hihihi. Sepanjang perjalanan kita ngobrol-ngobrol, bercanda-bercanda, ketawa-ketawa kaya orang gila, hahaha ngga kaya orang gila ding, cuma kaya orang heboh aja (agak mendingan daripada gila). Dan pastinya, selama perjalanan w gak lupa buat terus tetep ngamanin sendal w supaya ga sampai copot lagi haghagah

Akhirnya setelah cape muter-muter pengkolan (pengkolan apaan tuh? udah gak usah di bahas disini ya.. pokonya suatu tempat deh) kalo orang garut pasti tau

. Kami pun mendarat di sebuah Departement Store terbesar di kota tercinta ini (ceilah).. Hahaha bukan ding, Toserba maksudnya. Sampai disana kita langsung menuju ke lantai atas, saat menaiki eskalator saya sempat menabrak anak kecil! yaa anak kecil sampai hampir jatuh!! Mimpi apa w semalem, daritadi sial mulu. Ahahaha tapi untungnya tuh anak ga nangis, bapanya cuma ngeliatin aja gitu, untung ga diapa-apain 
hihi sereem. Well, disana kita liat-liat baju, sendal, sepatu, pokonya liat-liat semua yang ada disana deh, malah kita juga foto-foto. Hahaha malu-maluin deh, sampai-sampai ada orang yang ngeliatin kita sambil ketawa muka ngejek, sialan. Ckckck. But its so havefun buat kita 
.... meski ga beli apapun ! HAHA, heheheNext, berhubung salah satu sahabat kita "aduh lapeer nih " ngomong gitu mulu, akhirnya kita pun mencari tempat makan. Sebenernya bukan dia aja sih yang laper, sebenernya w n kedua tmn w yg lainnya juga laper. Hehe. Kita pun mendarat di sebuah Kafe yang ga jauh dari Toserba tadi. Mulai deh lebaynya, bukan Kafe ding, tapi tempat makan biasa hoho. Disana kita ngobrol-ngobrol lagi, curhat-curhatan, kangen-kangenan, biasalah udah lama ga ngumpul kaya gini, huu. Dimulai dari yufi, dia yg sekarang udah beda kota sama kita nyeritain gimana pengalamannya yang hidup nge'kost, terus desvi, dia masih tinggal satu kota sama w tapi beda sekolah juga nyeritain gimana kesa-kesan sekolah di sekolahnya, nah terus akyu yg lucyu ini (50% bo'onk) dan ocy juga nyeritain gimana kesan-kesan kita di sekolah dan satu kelas yang sama pula. (untuk nama sekolah, kota, dsb agak disensor. haha) Hah seru deh pokonya. Banyak hikmahnya juga pisah SMA gini, kita jadi bisa saling berbagi cerita, pengalaman, dll. Asoy daaah

Gak kerasa waktu udah mau ashar, kita pun beranjak pergi meninggalkan tempat makan dan berlanjut buat pulaaaaang. Tapi takdir berkata lain, ternyata kita emang gak boleh pisah dulu sekarang, hujan turun cukup deras (bahasanyeee). Dan akhire kita neduh dulu di mesjid. Sambil nunggu ujan reda sekalian w n yufi sholat ashar, (kebetulan temen w yg berdua lagi ga pada solat tuh). Tapi lucunya, pas mereka lagi nungguin kita di teras mesjid, mereka di usir dong sama bapa-bapa (penjaga mesjidnya kali). HAHAHAH, kasiaaaaan (bahagia diatas penderitaan teman) peace oV akhire mereka pindah tempat nunggu.Tepat pas kita berdua udah beres solat, ujan udah mulai kecil, dan beberapa menit kemudian malahan reda. Kita pun beranjak pulang deh, menuju tempat yang ada angkot-angkot (bukan terminal ya). Tapi belum puas kayanya ketemu kalau belum foto-foto (lagi), YAA dan kita pun foto-foto (lagi) sepanjang jalan, "sepanjang jalan kenangaann... kita bergandengan tangan.." #nyanyi hahahah orang-orang yang lewat pada ngeliatin 
, tapi kita berusaha buat GAK TAU MALU aja, hahhahah "udah biasa" 
Sesampainya di tempat itu (tempat me-megat angkot) saat itu pun saat dimana empat sekawan ini harus berpisaaaaah. Huhu kami berpelukan, silih mencium tangan ala kami kalo berpamitan, nangis-nangisan, (mulai deh siinnetrooooon). Hahaha yang terakhir itu ngga deh. Kita emang sedih, tapi ga sampai nangis ko :') ckckMeskipun agak-agak geje gimanaaa gitu, tapi hari ini bener-bener seneeeeeeng banget. So very colourful these day deh pokonya 
Mudah-mudahan bakal ada hari kaya gini lagi, amin

Thanks Sobaaat :* (Ocy, Desvi, Yufi)28'Des'10(Fotonya gak sempet di posting)
. 






Tidak ada komentar: