cuma ipalapan ♥ (part 3) - Semburat Sastra

Rabu, 27 Juni 2012

cuma ipalapan ♥ (part 3)

Ohayou Gozaimasu (^_^)/
Tetap ceria di pagi hari yang cerah ini yaaaaaaaaa!! Enaknya tuh sarapan pake sandwich di tambah minumnya susu.. Atau roti biasa pake selai dan minumnya energen anget juga enak tuh. sluuurrrpp mantep tuh kayanya *loh ko malah ngomongin makanan ya? Tak apa lah, anggap basa-basi-busuk aja.
Ok. Gak bosen-bosennya nih gw mau ngomongin tentang kelas gw tercintah. Tema kali ini kayanya “Ngabisin Tisu” nah loh, bukan bukan. Tema kali ini kita semacam sedih-sedihan gitu deh. Ya gimana gak sedih, namanya juga mengenang masa lalu #curhat. Tapi biasanya yang sedih-sedih sampe bikin galau itu enaknya pas malem. Ya kan galauers? Haha tapi gak semua anak sepadel suka galau-galauan, apalagi cowonya. Postingan ini gw bikin iseng-iseng aja ya, tambah gak ada kerjaan, daripada gw pusing mikirin project yang lagi gw garap sekarang, mending gw bikin pusing eloh-eloh semua *eh.
Seperti biasanya... Apa kabar SEPADEEELL??? Masih fine-fine aja kan setelah baca postingan yang kemaren ? Apa ? sampe ada yang masuk kolam renang ? rumah sakit ? astagaaahh.. *alaydanboongnyakebangetan
Tapi gw jamin deh, pasti masih ada yang belum baca juga. Cukup gw bilang “hm”.
Pernah ada rasa cinta antara kita
Kini tinggal Kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu.....
Eit. Maaf. Maaf. Bukan lagu yang pas ya -_- Abis bingung sih nyari lagu yang kenangan-kenangan gitu. Kalo gw jadi penyair lagu, pasti gw bikinin deh lagu buat sepadel -.-v Khusus pake banget, pake CAPSLOCK, pake bold, cuma buat sepadel, dan gak lupa pake underline. *apasihwin #abaikan
BANYAK banget deh kenangan yang di lalui selama setahun ini. Tau gak kenangan apa? Ya, belajar bareng lah -_- Tiap hari (senin sampe kamis) kita ngabisin waktu 24jam! *seharian. Tapi kalo di sekolah... Coba kita telaah deh ya, jam 7 sampai jam 15.30. Berarti sekitar 8 Jam lebih 30 menit. Belum lagi tiap pulang sekolah tuh kita gak langsung pulang. Kadang ya bisa ngobrol-ngobrol dulu, ngerjain tugas dulu, jajan dulu, sampe tidur dan mandi dulu (yang ini abaikan). Jadi, kurang lebih, dalam satu minggu itu kita bisa bareng-bareng selama 60 JAM. Ya, ENAM PULUH JAM dalam SEMINGGU!
Sekarang kalian itung (males bgt), kalo setahun berarti kita udah bareng-bareng berapa jaaaamm???  Berapa meniiiitttt??? Berapa detiiikkkk??? *mulaialay
Sudahlah gak perlu di itung. Gak perlu itung-itungan. Yang pasti kita sendiri juga udah tau, dan pasti rasain. Mau berapa taun, berapa bulan, berapa minggu, berapa hari, berapa jam, atau bahkan berapa menit dan berapa detik itu yang pasti berasa singkat buat kita. Soalnya, survey membuktikan. Tiap manusia mau naik kelas, apalagi kelas 12. Pasti ngomongnya gini “Ya amppyuuun gak kerasa udah mau kelas 3. Padahal berasa baru kemaren testing di sekolah ini.” Trus tmnnya jawab “Iya yaa. Berasa baru kemaren kita temenan.” Berasa singkat kan? Itu tandanya, mereka menjalani hari-hari di sekolahnya itu dengan rasa ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam, soalnya kalo mereka gak ikhlas, pasti dari kelas X juga mereka udah pengen cepet-cepet lulus dari sekolah itu. Kalo mereka bilang “gak kerasa” yaaa berarti mereka sangat amat menikmati sekolahnya. Bahkan kalo di kasih libur, mereka malah jadi pengen sekolah.
Gw jamin kalian pasti lagi mikir, dan bilang “iya juga ya”... #harapangue #abaikan
Tapiiiiiiiii survey juga membuktikan. Yang bikin mereka (atau kita) betah diem di sekolah itu. Tidak lain tidak bukan adalah karena TEMEN. Kalo tiap sekolah, satu sekolah cuma satu murid. Kebayang kan? *ngga
Jadi, intinya temen itu penting banget lah buat motivator dalam hidup kita ^^
Sebenernya yang mau gw bahas itu bukan yang di atas tadi, itu sambutannya aja lah =)) Disini, gw Cuma mau posting kenangan-kenangan yang ada di kelas tercintah gw ini. Jujur ya, kita tuh bisa di bilang GAK KOMPAK, eh bukan “gak” tapi BELUM. Buktinya aja, tiap ada acara mau maen sekelas, pasti sering gak jadi. Makanya kita tuh jaraaang bangeet ngadain acara maen sekelas yang di acara itu semuanya pada dateng. Check it out aja deh ;)

The Memorial Of Solverino *eh SEPADEL

Pantaaaaiiiii Ayee =D
Nah nah, sebenernya yang ikut ke pameungpeuk ini cuma sebagian kecil aja. Gak lebih dari 15 orang. Bukan mereka gak ngajak atau apa, tapi ya emang minat yang ikutnya juga dikit. Ya tau lah izin orang tua itu susah banget kalo buat piknik jauh bareng temen gini. Gw gak begitu bisa deskripsiin moment ini, orang raga gw gak ada disana -_- Yang pasti seru banget lah pastinya, denger dari cerita mereka yang ikut kesana. Katanya disana mereka maen aer, maen ombak (yaiyalah namanya juga di pantai), haha, mereka ke Pantai Santolo, SayangHeulang, Rancabuaya., mereka nginep di rumah Mba sama Fany =D Para personilnya tuh: Nesya, Mba, Niah, Lutfi, Ikhsan, Gosong, Azri, Fany, dan Shaumi. Asiiiiiiiiik pake banget tuh kayanya kalo bisa lewati moment disana sama gebetan *eh haha sama SEMUA SEPADEL maksudnya. Kapan-kapan semoga bisa yaaaaa =)) amiin

Liburan Tak Sengaja :)
Tokoh di moment ini lebih sedikit dibanding yang di Pameungpeuk itu, makanya judulnya pun Liburan Tak Sengaja. Jadi waktu itu tuh, kita berempat (bukan F4, juga bukan Teletubies), gw, ocy, sama nova beneran masih gak percaya deh bisa dapet izin buat maen dan nginep di rumah Ratna yang nan jauh disaaana, di Banjarwangi. Nah dan ternyata, sebagian cowo sepadel juga lagi ada yang berpiknik ria di rumah Devi, di Singajaya. Yaaa Banjarwangi-Singajaya tuh ibarat Garut-Tarogong lah *kayanya. Para personil cowo itu sebut sajalah Risma, Ilham, Lutfi, Lendra(bkn sepadel), dan Devi akhirnya malemnya dateng ke Rumah Ratna. Malam itu kita bakar-bakaran. Bakar apa aja yang ada disana, bakar rumah ratna, bakar pasar, bakar segala. Hhaha, pokoknya asik laaahh =))

Maret-April-Mei Free Food (y)
Kira-kira moment apa ya ini? Kayanya yang paling suka moment ini tuh cowo-cowo Sepadel loh. Sebagian besar dari mereka tuh kan orangnya irit alias pelit *ups. Nah kenapa gw judulin April-Mei Free Food, soalnya di bulan Maret, April, dan Mei itu lumayan banyak cewe sepadel yang ulangtaunnya di rayain, ya Sweet SevenTeen gitulah. Makanya seneng banget tuh kita-kita dapet makanan gratis. LOL. Ramenya tuh pas ada acara hiburan kaya nyanyi-nyanyi atau joged-joged anak-anak sepadel gak pake gengsi, atau mungkin gak punya malu ya? *eh *kabur

StudyTOUR cashback 1,5K LOL
STUDYTOUR. Kebanyakan dari setiap sekolah pasti ngadain acara ini. Bulan kemarin kita study tour ke Jogjakarta yang nan jauh disana. Sedikit banyak kekecewaan. Tapiiiiiiiiii kekecewaan itu bisa hilang ketika kita bareng-bareng nikmatinnya sama SEPADEL. Rasanya studytour itu kerasanya cuma pas di Bis aja haha. Nyanyi-nyanyi, jailin dan foto’in orang-orang yang tidur, sampe bertingkah kaya orang gila.
Moment yang gak bisa dilupain itu ketika kita teriak-teriak sampe pita suara abis sambil dadahin orang-orang di luar bis kita, padahal gw jamin pasti orang-orang itu gak mungkin denger suara kita. Mereka ada yang acuhin, dan ada juga yang balik dadahin, atau cuma lontarin senyuman manisnya. Gw jamin deh, anak kelas lain yang sebis sama kita, guru pembimbing, dan juga bapa supir tercinta pasti udah mual denger suara kita yang menggelegar dan tingkah kita yang gak bisa diem.
Moment yang konyol itu ketika kita jadi trendcenter di kunjungan ke AAU, anak sekolah kita yang harusnya pake baju seragam, ini kita malah ‘mahiwal’ alias beda sendiri. Kita pake baju studytour dari sekolah yang super simpel. Ya mau gimana lagi, orang kita gak tau dan gak bawa baju seragam. Masa iya harus balik dulu ke garut demi bisa masuk AAU. Gw cuma bisa bilang “gakbangetdehya~~”. Ini karena ada miskomunikasi antara KM kita dengan sekolah. Tapi syukurlah, pihak AAU masih ngizinin kita buat masuk kesana. Moment yang susah di dapetin itu ketika Reday dan cowok-cowok lainnya jadi pencipta lagu dadakan karena kekecewaan kita saat bis hanya bisa mendarat sampai parkiran Borobudur. Lagu dari Ebiet G. Ade sebagai lagu pembuka yang judulnya Berita pada Kawan liriknya itu diganti dengan Borobudur dan cuma Borobudur sembari diiringi alunan gitar. Semuanya duduk manis (padahal ngga) dengerin lagu ciptaan Reday itu, dan disambung dengan pelesetan-pelesetan lagu lainnya. Sampai semuanya tertidur lelah, dan pita suara Redi pun habis.
Moment yang nyebelin itu ketika kita selalu dirusuh-rusuh alias mesti gerak cepet pas lagi dikunjungan. Karena entah kenapa bis kita itu selaluuuu nyampe yang terakhir, lelet dah. Dan gw masih inget banget aroma baunya pabrik gula. Ieewwhh. Juga tak lupa sama cowok-cowok kelas kita yang centil itu suka alibi jalan ke arah kursi depan buat minta makanan sama cewe-cewe, padahal sebenernya mau ngecengin anak kelas lain. Ckckck.
Moment yang sedikit bikin ngakak itu ketika Redi jadi propokator buat ngeramal arti nama anak-anak Sepadel. Tapi ngeramal namanya tuh seenak mulut dia aja. Celetak-celetuk gak di kontrol. Udah bagus-bagus orang tua ngasih nama buat anaknya dengan makna yang bagus juga pastinya. Eh sama dia malah di amuradul’in. Giliran nama dia aja, diramalinnya jadi keren. Ckck.
Moment yang sumpeh deh hampir bikin suudzon itu ketika Firda beserta teman sekamarnya jailin kita. Zahra yang pake nangis segala tentu bikin kita kaget dong. Sandiwaranya itu loh mereka gak lucuuuuuu -___- Fanny sama Zahra bilang kalo mereka itu katanya gak di terima di kamar Firda dkk, katanya Firda ngamuk, terus mereka ngadu ke gw dan temen sekamar gw -_- Terus akhirnya mereka pergi lagi keluar kamar, dan Putri nelfon ke kamra gw nyariin mereka berdua, ya kita gatau kan dia kemana. Gw udah sampe kaget bingung mikirin kira-kira mereka ada dimana. Eh taunya.. Kriing.. kriing.. ada telfon lagi, dan katanya SEMUA ITU BOHOOONG!! Sambil mereka ketawa-ketiwi, sedangkan kita nahan keseeel -___-  fiuhh... Tapi masih untung aja sih itu cuma SANDIWARA. Tapi dipikir-pikir lucu juga yah =DD


Pokoknya masih banyak BANGET deh moment di studyTour ini yang gak pernah bisa kita lupain gitu aja. Kekecewaan, kesedihan itu bisa ilang ko ketika kita masih bisa bahagia sama temen-temen :’)


BABAKARAN @ Rumah Multifungsi *eh
Kenapa gw namain rumah multifungsi? Soalnya rumah ini udah sering banget di jadiin setting tugas film. Udah film drama bahasa inggris, bahasa indonesia, dan terakhir bahasa sunda. Nah tepat tanggal 23 Juni kemarin mungkin itu last moment sekaligus first moment yang kita lewati bareng anak-anak sepadel yang lumayan banyak. Tapi sayaaaang bangeet buat yang gak bisa dateng ya :(
Kemaren kita bakar-bakaran, yang pasti bukan bakar rumah gw ya. Kita bakar ayaaam. Dan tumbennya, cowoknya loh yang pada semangat kerja, mereka yang ngurusin pembakarannya. Ceweknya malah asik neggosip dan foto-foto =D haha. Gak semua juga sih. Ceweknya juga gantian bantuin.
Bodornya, pas waktu ashar, yang ngantri ngantriii buat shalat, ada juga yang ngantri buat ngalas makan. Hadeuh -_- Dan gw kira, pas mau makan tuh nerdo’a bersama dulu, eh taunya ngga, langsung disantap aja tuh nasi dengan lahapnya. Emang dasar gak nemu nasi seminggu kali ya. Ckckck
Udahnya kita gak langsung bubar. Kita ngobrol-ngobrol dulu. Tapi, hemeehhh ngobrolnya jadi gak jelas, ribut sana sini. Soalnya ipa 8 tuh kalo ada yang lagi ngomong nih satu anak manusia, anak manusia yang lainnya ikut ngomong. Itulah sepadel. Aktifnya emang bagus. Tapi kadang itu juga jelek kan.
Ada yang kurang di moment itu. Kita gak foto bersama dulu. Daaaaaannn rasanya kita juga gak pernah foto studi nih, gak kaya kelas lainnya. Tak apalah -_- Meski kenangannya gak selalu ada dalam bentuk visual, tapi bisa selalu ada dalam ingatan. Aiiihh..

Sekian kayanya moment yang bisa gw ceritain disini. Emang sedikit kan? Biar sedikit, tapi BERARTI =))
Hahaha. Aaaahh I Love Sepadeeell deehhh. Pake banget.


Tawa sama Sepadel itu bagaikan Gula sama Semut. Dimana ada gula pasti ada semut. Kita juga gitu, dimana ada Sepadel, disitu pasti ada Tawa :)
Ngomong-ngomong tentang gula nih. Tau kan gula? Gula itu manis. Manis itu gula.
Tapi, tau gak sesuatu yang kalo makin banyak itu makin manis ?? *janganjawabTehManis-_-
Itu adalah...
“Kenangan” Kenangan yang ada di SEPADEL, yang kalau makin BANYAK itu pasti makin MANIS =)) dan manisnya itu bakal tetap awet sampe kita tua nanti. Insyaallah


Haha kalimat di atas itu anggap aja penutup postingan kali ini ya. Semoga yang gw sampe’in ini bisa nyampe ke hati dan pikiran lo semua. Amin  *apasihya
Mohon maap apabila ada pihak yang gw sebut-sebut namanya di atas. Gapapa kan ya lumayan biar eksis =))
Akhir kata. SALAM SEPADEL!! RAWRRR~~~



Satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
Satu cerita teringat didalam hati
Karena kau berharga dalam hidupku, teman
Untuk satu pijakan menuju masa depan
Saat duka bersama, tawa bersama
Berpacu dalam prestasi hal yang biasa
Satu persatu memori terekam
Didalam api semangat yang tak mudah padam
Kuyakin kau pasti sama dengan diriku
Pernah berharap agar waktu ini tak berlalu
Kawan kau tahu, kawan kau tahu kan?
Beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan
Bergegaslah kawan tuk sambut masa depan
Tetap berpegang tangan, saling berpelukan
Berikan senyuman tuk sebuah perpisahan
Kenanglah sahabat kita untuk slamanya
*inicumalagubukanpuisihaha

Tidak ada komentar:

@way2themes