cuma ipalapan ♥ (part 2) - Semburat Sastra

Selasa, 26 Juni 2012

cuma ipalapan ♥ (part 2)

Selamat Pagi semuaaaa!!!!!!!!! 
Pasti pada seneng kan disapa orang cantik =))

Yang lagi pada beres-beres rumah, semangat yoh harus pada bersih tuh sampe kinclong-kinclong! Yang belum liburan, cepet-cepet nyari tiket gratis buat masuk dufan ya! Yang lagi galaw, plis deh hareee geneee? (kaya yang ga suka aja -_- haha) ,next yang lagi sakit (termasuk gw) semoga cepet mati ya! *penyakitnya.., dan yang lagi meratapi kejombloannya, semoga cepet dapet momongan *eh salah jangankan momongan, nikah sama siapanya pun belum jelas -,- *emaap
Pokonya buat kita semuaaa TETEP  SEMANGAAAAAT  YAAAAAAAAAA!!! *kedenger sampe ancol*
Terkhusus buat makhluk-makhluk ipa 8 yang saya cintai dan banggakan. Apa kabarnya kalian semuaaaa??? Tetep baik-baik aja kan setelah membaca postingan gw kemareeen? Haha. Syukurlah ada yang suka, tapi ada juga yang ngamuk *ups ^^v
Tapi kalo di liat-liat nih, yang banyak respect dan langsung update di twit tentang sepadel tuh cewe-cewenya nih. Haloo cowonya kemana? Bukankah kalian ini cowo-cowo alay dan kesepian? *eh *ganyambung
Ngomongin tentang cowo, dan cewe ipa 8 ini jadi inget Nova sama kembarannya deh. Ya, kembar tapi beda! (pertanyaannya: ipa 8 kembar??) Bukan, bukan itu maksud gw. Jadi cowo ipa 8 sama cewe ipa 8 itu banyak banget perbedaannya. Ini bukan cuma kita yang rasain, tapi ini menurut pendapat orang-orang yang liat.
Inget rumus yang kemaren? *bukanrumuskimia
SEPADEL = HEBAT atau HEBAT = SEPADEL #nah
Terlahirlah rumus baru. Jeng..jenggg
Cewe ipa 8 + Cowo ipa 8 = HEBAT

Sebenernya yang bikin hebat tuh cowonya atau cewenya sih? Survey membuktikan, makhluk-makhluk di luar kelas kita katanya lebih suka sama cowonya ketimbang cewenya. Whaaat? (pertanyaannya: emang di ipa 8 ada cowo?) Hsmnh. Tapi ada yang bilang juga cewenya lebih kece dan aseeekkk ketimbang cowonya. Jadi? #sebenernyainipostingangakpentingdehya
Hahaha. Kita omongin sedikit yuuuk tentang mereka (di mata kita dan di mata makhluk lainnya). Cewe dulu atau cowo dulu ya? Ok deh, berhubung gw cewe.. sekarang kita ngomongin cowonya dulu.  Simak baik-baik dan benar.
Oh iya sebelumnya, sama halnya seperti kemarin. Masih inget kan? Jauhkan diri anda dari pisau, golok, dan benda-benda tajam lainnya. Dan jangan pernah sesekali membaca postingan ini depan gw, oke? *mulai*

Cowo ipa 8
Heemm gimana ya. Mereka itu terkesan ‘pendiem’ (menurut pandangan orang-orang). Ah tapi masa iya, tuh yang gw bilangin kemaren kan ada cowo yang kalo ngomong panjang lebaaarrr kaya jalan tol siapa lagi coba kalo bukan....? ga jadi deh takut orangnya ngamuk *upsmaafanggita. Terus punya Reday juga yang kalo presentasi gak bisa lepas dari yang namanya debat. Mereka juga bisa oces, omongan atau obrolan mereka kadang omes *emaaprontal. Itu yang namanya pendiem?? Kita tunda dulu keputusannya *berasakongres. Terus ada juga yang bilang pada ‘kalem’. Ok deh, tinggal balik lagi ke postingan gw yang kemarin, baca dan simak baik-baik anak manusia yang namanya R, 5 huruf, belakangnya A, *emaafrisma. Ini anak kocaknya bikin seDunia tertawa kan (alay) dengan leluconnya yang entah sengaja atau ngga. Dan punya Asepute yang gerogian. #nah itu kalem?? Oh iya katanya makhluk-makhluk cowo ini pun baik dan pintar. Hem baik itu relatif. Pinter? Coba tanya aja deh sama yang lain, peringkat 1 kemaren diambil sama cewe atau cowo? HAHAHA. *ketawasinis :p
Dan masih banyak hal-hal buruk lainnya tentang mereka *eh. Hal-hal baiknya tentang mereka maksudnya ^^v Kalo pengen tau lebih dalam tentang mereka, buka ajaaa *ehsensorsensor. Ulang. Kalo pengen tau lebih jauh tentang mereka silakan kenalan aja, apalagi buat cewe-cewe yang cantik nan modis pasti mereka gakkan nolak, langsung mupeng   -,-

Lanjut ke cewe dulu ya. Ntar kita buat kesimpulan.
Cewe ipa 8
*hiphiphuray *belum apa-apa udah hiphiphuray. Ya iya dong, secaraa gitu ya cewe ipa 8 itu.... nice =D udah pada cantik, baik, pinter, rajin menabung, asik, kece, supel, gahol, apalagi ya.. Hahah eits stop. Disini gw harus netral. Yang tadi abaikan ajalah ya.
Ok. Menurut pandangan makhluk lain (selain ipa 8) katanya cewe-cewe kece ini ‘riweuhnya KW superr’. Oh Tuhan.. mereka belum tau ya kalo ipa 8 itu punya anak manusia yang coolnya kaya Kandela, juga pendiem dan gak banyak tingkah kaya Fasya dan jajarannya. Terus ada yang bilang juga kalo kita tuh ‘over’. Over gimana ya maksudnya? Perasaan kita masih bisa menyeimbangkan antara mana waktu main-main, dan mana waktu buat belajar. Buktinya, peringkat satu kemaren di ambil sama cewe tuh ;) *senyumsongong*. Dan.. katanya kitu tuh cuma bisa ‘nimbulin masalah’. Oh my God, apalagi coba ini? Yang nimbulin masalah tuh si ‘bisa’ *nahloh.  Haha asli deh ya mayoritas kita itu emang suka iseng-isengan gitu, ya kaya bully2’an gitu, tapi kita gak pernah ngusik makhluk lain dari manapun. Kita cinta damai ko (tapi aku cinta kamu *eh).
Dan masih banyak deh hal-hal lain tentang cewe-cewe kece ini :) Kalo di lampirin disini semuaahnya pasti postingannya gakkan kelar-kelar. Terlampir di ipa 8.

Well........

Cowo ipa 8 itu
Bisa pendiem ,kalo ............. lagi dibandingin sama cewe-cewe ipa 8 yang lagi rame
Bisa kalem, kalo .............. lagi dibandingin sama sebagian cewe ipa 8 yang cerewet
Bisa pinterrr, kalo ............ BELAJAARRRR!!!
Hahahah :p

Dan... Cewe ipa 8 itu
Walaupun cantik, pinter-pinter, asik, kece,supel, dsb, tapiiii
Bisa riweuhnya KW Superr, kalo ........... lagi dibandingin sama cowo ipa 8 yang lagi diem
Bisa over, kalo ............... gak over ko! Cuma ‘rame’, kelas tuh gak akan rame kalo ga ada firda berserta stafnya *eh jajarannya ,dan juga Putri beserta jajarannya *keprokkeprok
Bisa nimbulin masalah, kalo ........... ‘bisa’ pengen punya masalah *nahloh
Yang terakhir abaikan aja kalo gak ngerti ye :p

Well dapet rumus baru nih,
SEPADEL – cewe ipa 8 = Tak Terdefinisi
SEPADEL – cowo ipa 8 = Tak Terdefinisi

Artinya, cewe ipa 8 gak akan bisa jadi sepadel kalo ga ada cowo ipa 8, dan cowo ipa 8 pun tidak akan bisa menjadi sepadel kalo gak ada cewe ipa 8. *ngomongapasihya

Ya pokoknya pada intinya gitu deh. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan kita selaku manusia biasa, gak usah so’ so’ nyari temen yang sempurna. Karena sempurna itu milik Andra n’ The Backbone *ehbukan. Karena pertemanan itu bukan buat pamer dapetin temen yang sempurna. Tapi kita saling melengkapi dan punya rasa yang tulus sehingga bisa menghasilkan pertemanan yang sempurna.

Tau gak pertemanan yang sempurna itu apa? Pertemanan yang sempurna adalah persahabatan. *keprokkeprok* (asli dari otak gw)
Persahabatan yang bisa mengubah ulat menjadi kupu-kupu *ngutiplagu.

So, genre gak jadi masalah dan bukan permasalahan. Berteman bisa sama siapa aja, selama teman kita itu ada di jalan yang benar (wih). Mulai sekarang, buat cowo-cowo ipa8 yang suka ngomongin cewe-cewe ipa8, stop ya. Dan cewe-cewenya juga.
Jadi kalo mau nge’cap orang itu jangan pake stemple *eh #abaikan. Makanya kalo mau nge’judge orang itu harus melihat, menyelidiki, menelaah, dan meneliti (berasa karya ilmiah) terlebih dahulu apakah argumen itu benar atau tidak. Okesip?

Sudahlah bukan salah ibu mengandung *lahapalaginih. Daripada terus-terusan bacot disini ntar malah terkesan ceramah. Mending writer tutup aja ya ^^v
Mohon maap apabila ada yang kurang asin, kurang manis, atau kurang ajar. Maapkan daku yang hanya manusia biasa ini. *hadeeuuuhalaaayyy
Cekian, dan Acalamualaikum.

SALAM SEPADEL! RAWRRRR~~~~

Tidak ada komentar:

@way2themes