Happy
Holiday sobat-sobat sebangsa dan setanah air \(^_^)/
Semoga
selalu dalam keadaan sehat sentosa ya ;)
Tepat
tanggal 23 Juni kemarin adalah hari terakhir gw berstatus kelas 11.
Alhamdulillahnya gw naik sob! Naiiiiiiiiiiiikkkk!!! =D=P=D/ *gulinggulingtengahlapang
Gw
berterimakasih banget sama guru-guru yang udah baik ngasih nilai sama gw juga
temen-temen sekelas gw hingga pada akhirnya kita bisa naik kelas. *hiphiphoray*
Tak lupa shalawat serta salam selalu terlimpah curhahkan kepada..... *loh
Well...
sebenernya dibalik kegirangan kita itu ada hal yang selalu teringat dalam benak
kita sampai hidup bak sayur tanpa garam *apasih. bukan.. bukan.. ini bukan
acara masaknya chef Fara Queen. Tapi, ini acaranya gw buat mengulas tentang
asam manis, pahit, terang gelap, duka ,tawa, riang ,gembira, kekonyolan, kasih
sayang, sampai semua rasa yang gw rasa cuma ada di... dimana hayo?
Di
kelas tercinta XI IPA 8.. Sekali lagi. XI IPA 8. Dan.... SEBELAS IPA
DELAPAAAANNN!!! Atau nama 940Lnya sich ya SEPADEL 91 :) *hiphiphoray*
Semua
kenangan tak mungkin bisa
Takkan
mungkin ku biarkan cinta kita berakhir
*kayanyabukanlaguyangpas
SE-PA-DEL
? Awalnya itu cuma nama singkatan sih. Tapi ya, sebuah kata yang penuh makna.
Satu rangkaian kosakata yang bergabung menjdi sebuah kata itu adalah kata yang
HEBAT. Apa sekali lagi pemirsah? HEBAT! Kenapa hebat? Ya karena ingin hebat
-__- *bukanbukan. HEBAT ya karena punya 39 ekor anak-anak manusia yang HEBAT.
*keprokkeprok
Sebenernya
ada 40 :( tapi dia migrasi ke sekolah yang nan jauh disana (padahal tinggal
satu kali angkot). Tapi masih tetep jadi keluarganya Teletubies *eh bukan.
Keluarga Sepadel :) cheers
OK
lanjut, SEPADEL = HEBAT , HEBAT = SEPADEL
Gak
percaya ? Survey membuktikan bahwa 95% sepadel adalah organisator. Bukan cuma
itu, 70% dari mereka itu merupakan siswa yang pas hari senin sering dipanggil
buat ke depan (bingung? Jadi di sekolah gw itu kalo ada yang berprestasi, abis
ikut lomba-lomba apaan gitu yaaa suka diumumin dan disuruh maju ke depan buat
nyerahin piala ke kepsek). Dan hebatnya lagi, mereka tidak mengandung zat kimia
berbahaya dan mengandung antibody yang kuat. *nahlohberasapromosiinproduk.
Kalimat yang terakhir anggap gak ada ya kawans :)
Kita
kupas satu-satu deh ya... *berasaapeldikupas. Hal-hal yang gak bisa terlupakan
:’)
Tapi
sebelumnya toloooong banget yaa buat sepadel yang baca ini, jauhkan diri kalian
dari pisau, golok, atau benda-benda tajam lainnya. Dan pada saat kalian baca
ini, jangan pernah sesekali di depan gue oke? *ngumpet
Anggita
: Duhh.. padahal baru nulis namanya, tapi berasa cape gini. Mungkin karena dia
yang kalo ngomong suka panjang lebaaaaaar kaya jalan tol. Ngerti kagak, lebay
iya. *eh haha piss ya. Dia ini organisator loh, Ketua di organisasinya pula.
Jangan pernah salah ya, meski namanya imut-imut gini *ups, dia tetep lelaki
tulen ko, dan bisa jadi KETUA yang sabar juga tangguh (hoek) bagi para
anak-anak yang (sedikit) gila. Hahaha. Panggilannya macem-macem, kadang Gito
(biar jadi nama cowo yg sesungguhnya), gita, nggit, gy, dan masih banyak panggilan
sayang dari pacar yg setia bersama dirinya. Oh iya gito juga jago bahasa
inggris loh.
Asep
: “Bapa kamu jualan tomat ya? | Ko tau? | Soalnya muka kamu suka merah kaya
tomat “ haha apasih yaa.. Ya maksudnya, dia tuh kalo lagi gerogi nih, mukanya
memerah bak tomat yang hampir busuk *eh. Apalagi kalo gue gombalin :p haha
(ssstt). Dia juga organisator. Panggilannya asep ute =D karena dia punya aura
ke’cute’an yang ruaarrr biasa *wastafelmanawastafel
Azri
: Salam 94h0L! Hahaha ni anak brutalnya ampun deh :p Tiap tereaak suaranya
sungguh menggelegar. Dia ini salah satu personil genk bully (what? Oke seputar
genk bully (bully’ers). Genk bully itu genk gonk di kelas gw yg habitatnya di
koridor depan kelas. Well, entah mengapa katanya udah nyaman di koridor itu,
nongkrong, ngobrol, ngegosip, ngerjain pr, bahkan tiduran atau ngebully orang
juga disitu. Tapi kalem aja, mereka gak pernah gangguin anak manusia kelas
lain, mereka cuma hobby iseng-isengan aja sama anak kelas. So, Buat anak
manusia kelas lain gak usah usil apalagi rewel deh yaaaa----). Lanjut tentang
azri atau nama bekennya “azure” (sedikit ingin tertawa) dia juga organisator.
Jujur gw salut banget deh sama dia, dia bisa kuat bulak-balik sekolah-rumah
yang nan jauuuuuh disanaa, meski pulang kemaleman atau apa, tapi dia gak pernah
ngeluh. Ayeee *keprokkeprok ( “janganlupabayarannyayazri” | okesip)
Cindy
: “Eh tau gak a Ri*teet* mah rangking di sekolahnya. Dia mah jago futsal, bla
bla bla” ,, Ok, jadi Dia tuh hobi banget mamerin pacarnya ke siapapuuuun terutama
temen2 , A Ri*teet* pacarnya itu udah berasa yang paling sempurna deh kalo
cindy yang ngomongin, padahal itu semua tidak sesuai dengan fakta yang cindy (terutama
kami) lihaaattt #miris (haha becanda cin! Piiss ^^v). Cewe yang gak mau kalah
ini punya panggilan sadis dari temen-temen, panggilannya sebut saja “Tweety”
atau dipelesetin jadi “Tuti” *Gak ada yang mending -__- .. Bukan organisator, Tapi di semester 2 ini
gue rasa prestasi dia meningkat :)
Devi
: Cowo asal ‘Lion Jaya’ ini punya sikap yang sopan juga sangat ngamumule
basa indung kita yaitu basa sunda!! Haree genee? Ayeee \=D/ Wajahnya pun cukup
menawan *aih. Jadi gak menutup kemungkinan ya kalo cewe-cewe di kelas pada
naksir sama dia *bukan naksir, tapi tepatnya.. apa yaa suka gemes gitu kali ya
(lo kira devi baby? -_- ). Cewe-cewe kalo lagi genit tuh manggil devi = devsoy
(devi sayong) . ya kan ? hahahah *taudeh. Devi juga organisator yang sama kaya
asep ute =D
Fanny
: Cewe cantik ini punya hinaan sadis dari temen-temen, “irung bekeh” haha you
know? Yang gak ngerti coba cari translate’an sunda di google ya =)) Kalo menurut gw, dia jadi lebih keliatan
seksi waktu pas jadi personil MB (Marcing Band) di sekolah, dia bagian yang
nari-narinya gitu. Hahah gimana gak suka tuh si De*teet* sama dia *ups :p
Firda
: Pemecah rekor kesiangan di kelas ipa 8, atau bahkan mungkin seSekolah, atau
seNusantara? :o *alay. Entah kenapa mungkin bangunnya selalu kesiangan ckck.
Kalau nyeritain firda, kayanya hampir sama kaya Azri (brutal dan personil
bully’ers). Cuma bedanya, firda itu rumahnya gak nan jauh disana. Hmm.. Kalo
nyambung ke pelajaran nih, menurut gw, Firda itu cocok loh kalo IPS, soalnya
kalo lagi presentasi pel ips itu argumennya suka bagus (asli deh). Dia kadang
bijak, tapi seringnya sih galak -__- *emaap. Kalo gak ada dia (beserta
bully’ers) di kelas, jamin deh kelas hening -_-
Fasya
: Puitis. Imaginatif. Penulis. Tiga kata itu mungkin udah padat tapi gak jelas
ya? Tapi kalo yang pinter sih pasti bisi deskripsiin sendiri :p *ehhaha. Konon
katanya nih ya, denger-denger, katanya dari sejak SD dia orangnya emang tukang
dengerin curhat orang, mak comblang, dan penasehat hukum *lohbukan. Bisa
dibilang dewasa kali gitu ya =D Dia bisa ngasih saran, solusi, uang (ngga)
,atau apa gitu ya sama orang-orang yang curhat sama dia, tapi justru dia suka
bingung kalo ngadepin masalah yang ia alami sendiri. *gelenggelengkepala. Dia
punya hobi bikin cerpen, novel, dan tulisan-tulisan lainnya. Semoga dia bisa
jadi penulis hebat sampe internasional yaaaa =D haha amiiin
Fathia
: Penjual pulsa yang kadang saldonya telah habis sehingga tidak bisa menafkahi
hp anak-anak manusia di kelas -__- haha sudahlah. Hmm fathia itu orangnya
gimana ya, pendiem ngga, urakan juga ngga. Ya normal lah =D alhamdulillah
yaaaahhh. Dia juga organisatorrrr. Fathia tetep jadi tukang pulsa yang mau di anjukin ya =D haha *cnda
Ilfana
: Ilfana yang sering dipanggil iil ini nih MOJANG garut dari kelas kita
tercintah *keprokkeprok \=D/ Udah cantik, suaranya pun merdu. Aiiih. Gimana gak
jadi rebutan ikan ? *emaap rebutan cowo maksudnya :p Tapi kadang ni anak
omongannya ceplas ceplos juga -_- haha. Cewe yang merupakan personil anak PADUS
(Paduan Suara)sekolah kita ini sekarang lagi sibuk promotin dirinya supaya
berhasil jadi MOJANG Kameumeut Garut ^_^ jadi masih calon gitu, hehe. Ayo
dukung yaaa :) gampang ko caranya tinggal ambil hp, compose sms di menu sms,
ketik MOKA (spasi) ILFANA kirim ke 4050 (khusus pengguna Telkomsel).
*lohkopromosi (asli)
Indah
: Ratu Hot Hot nih kayanya. Soalnya dia suka banget BANGET sama yang namanya
pedes, padahal kan dia suka sakit. Duh ckck. Ohya ada satu hal yang gak pernah
gw lupain, terutama dia.. Waktu dia beraksi gaya Limbad. Dia NELEN JARUM!! Oh
my god -_- haha parah gak tuh? The accident is crazy men! *mongopo. Gw dan
temen-temen nganter dia ke rumah sakit. Alhamdulillahnya ia bisa terselamatkan.
Sejak itulah ia dijuluki sebagai “wanita jarum” *hahanggadeng
Ihsan
: Masih gak ngerti dan masih kepikiran. Kenapa nama dia di absen ada dideretan
bawah indah? Harusnya kan nama “ihsan” itu ada di atas nama ilfanaaaaa... !!!
#duniaharustau tapi sudahlah *Lupakan!. Miris banget deh ya. Gak di keluarga,
di rumah, di sekolah, panggilan dia adalah... jeng jengg... “Gosong”!!!! Gak
kalah keren kan sama nama-nama artis lainnya. Cowo pindahan ini punya hobby
yang cukup bermodalkan kamera mahal yaitu Photograph, yaa emang cita-citanya
pengen jadi photograph internasional loh. Amiin amiin. Dia sering gabung juga
sama cewe-cewe Bully’ers *entahmengapa
Irham
: Julukannya gak bisa ada yang ngalahin deh.. Oke siap siap denger ya?
*bukandengertapibaca. Julukannya yaituuuuu “MAS ANAAAAANG” *hiphiphoray. Keren
kan? Hahahah kalo diceritain sejarah kenapa bisa dapet julukan itu, kayanya ini
postingan gak akan kelar-kelar deh. Lewat aja ya. Irham itu salahsatu anak
manusia di kelas yang sering pake headseat. Survey membuktikan. Hmm, mas anang
ini juga jagonya kimia loh.
Kandela
: “Kandela kandeli ya dola dola doli.” Sekian. Dan terimakasih. Wassalam.
--------------- Hahaha belum deng ^^v Kandela ini orangnya superrr duperrr
cool. Maksudnya cool disini ya dingin. Dia tuh kalo ngomong seperlunya, ya
semaunya dia gitu. Tapi kalo udah di ajak ngobrol, ya anaknya asiik mennn.
Orangnya kalem, tapi ya gitulah, kalo di deketin sih rame =)) tapi jangan
salah, dia juga suka ngegendokin orang! -_- ohya Inget waktu di film tugas
bahasa indonesia dia dapet peran jadi “psikopat”, dan itu adalah hal yang
sangat pas diperankan olehnya *emaap
Lutfi
: Ciee ciee, ni orang juga gak kalah sama devi. Dia juga termasuk cowo yang
cool.. ‘cool—leuheu’ kayanya ya. Wkwk. Baiknya upi itu kalo udah pulang mudik
dia suka bagi-bagi keripik (ya meskipun satu bungkus untuk semua) keripik
andalan mamanya, kan dia punya toko oleh-oleh gitu. Dia juga tipe cowo yang
kalo ngomong seperlunya aja.
Meidina
: Meidina yang sering dipanggil memey ini punya sifat yang susah di ilangin
dari lahir. Apa lagi kalau bukan manja. Ampuuuun deh -_- hemm ya maklum lah
mungkin karena anak satu-satunya. Tapi yaa dia gak nyebelin
senyebelin-nyebelinnya orang sih, dia biasa aja. Cuma manjanya itu loh suka
kadang bikin orang kesel. Atau tapi bisa bikin anak kelas seneng juga, soalnya
bisa jadi bahan ‘bully’an. Haha piis
Milda
: Cewe yang suka sama anime-anime ini sahabatnya Kandela loh. Sama-sama gak banyak tingkah. Tapi kayanya
kalo milda ini gak se-cool kandela ya. Soalnya sewaktu-waktu dia juga suka
cerewet. *eh. Anaknya pinter loh. Dia juga organisatoorrrr, bareng asep dan
devi
Moch.
Ilham : Hemmmmmmmm... *menghela nafas panjang*. Gimana ya. Lewat aja deh yaa?
Hahah tapi jangan deng, tar kalo di lewat, orang-orang malah curigation alias
curiga *nahloh. Haha becanda deng, ini
kan ada di tengah-tengah absen, makanya sedikit menghela nafas panjang =)) Cowo
yang satu ini tekun banget sama pelajaran Bahasa Jepang, dan mengabaikan pelajaran2
yang lainnya -_- Master Origami ini bahkan jadi kaichou di organisasi
tercintanya. (bagi yg gatau apa itu ‘kaichou’ translate aja ye). Oh iya, dia
juga punya kelebihan yang unik, dia bisa beatbox. Yeah. Well, dia
orangnya kadang ngeselin, bukan kadang deh tapi sering! Seneng bbbangeet
kayanya gendokin anak orang, kalo ngomong sama dia tuh kayanya harus penuh
kesabaran. Ngomongnya so’ maen logika gitu, dih. Tapi dibalik itu semua, dia
juga punya sikap yang sesuatu deh. *eh Hmm Pokonya semoga cita-cita dia yang
pengen ke Jepang itu bisa tercapaiiiiii!!! Amiiin amiin. (ntar ajak-ajak ya)
Moch.
Ikhsan : Katanya sih ni anak satu nyebelinn suppeerrr. (Hahahah bukan gw yang
ngomong ya san! ^^v). Dia orangnya so’ cool. Padahal sih.. ya emang ‘cool..
–leuheu’ *ampunsanampun. Tapi anaknya juga asik ko. Terus dia juga baik dan
perhatian sama temen yang udah dia anggap deket. Termasuk sama gw,dia juga
kadang suka perhatian dan ngebela’in gw :).. Dia juga organisatorrr, bareng
anggita
M.
Rafi : Rapiiiiiiiii. Ok Rapi. Apa ya? Gak perlu ada yang di ceritain deh. Rapi
itu masa lalu *eh. Hahaha #abaikanabaikanabaikan. Dia baik, pinter, sholeh (soalnya seksi
rohani *lol) dan dia juga solid dan
baiiiiiiiiiik banget sama gw (eitts tapi itu dahulu jaman soekarno blm bisa
jalan) #abaikanjuga. Konon katanya dia yang masih jomblo dari seumur hidupnya
kini telah menemukan wanita yang ia idam-idamkan selama ini *alay. Wahaha
selamet yaaa rapiii! :p *keprokkeprok *hiphiphuray* Kayanya dia tuh di ajarin
sama anggita yang super lebih berpengalaman dalam hal-hal begituan (begituan?).
Next, dia juga organisator ,bareng anggita (emang soulmate)
Mustika
: Okey Selamat Sore Humas kita yang imut ini :) *biasanya kan dia yang nyapa
kita-kita. Mustika yang punya panggilan sayang
“Mumus” dari kita itu salahsatu personil bully’ers juga lohhh =D Anaknya kadang bodoorrr gitu. Ketawanya gak
nahan pula. Mumus, satu pesan dari gw, “jangan pernah nyesel udah ngeluarin
pulsanya buat jarkom ke kita-kita ya” =)) Inget banget deh waktu dia ikut lomba
dongeng wakilin kelas kita, dia bergaya ala Jengkelin. Haha sesuwatu mus :p
Neng
Sri : Kalo gw sih senengnya atau alaynya manggil dia tuh “Neng Cli” haha keren
kan tuh #abaikan. Cewe pendiem satu ini punya khasiat ajaib buat naklukin
pelajaran yang namanya KIMIA. Oh my God -_- Kalo buat kita kimia itu bagaikan
H2O yang terbuang, tapi bagi NengCli si Kimia itu bagaikan Atom yang tak bisa
dimusnahkan lagi dalam hati dan pikirannnya. *apasihalay. Oh iya NengSri
kemarin berhasil meloncati peringkat gw -_- *ambiltali #duniaharustau huhu tapi
gapapa yaa semoga kita semua sukses selalu di jalannya masing-masing \=D/ yeah
Nesya
: Aduhh agak maluu nih sama Ibu Ketuaaah. Hihi. Nesya ini orangnya super duperr
ingin segala cepat, gak lelet gitu deh. Terus orangnya juga tegas. Dia juga
bertanggungjawab. *ahdipujimulunih. Sekarang yang jeleknya ah haha. Kadang atau
sering juga bisa galak -__- (eh ssstt) dan egonya bisa jadi tinggi atau
emosinya meluap-luap kalo lagi kesel bener2 kesel. *semu-semu ngumpet*. Tapi
gak selamanya dia kaya gitu. Yaah tergantung situasi dan kondisi yang ada aja
lah J
dia satu organisasi sama nengsri dan juga gw
NOVA
: Hadaaah males deh ngomongin anak yang satu ini. Dia tuh manja, ngeselin, cengeng,
cuek, tulalit, geje, suka boong, heeeuuuhh apa lagi yaaaa. Haha piis ya neng
^^v Tapi dibalik itu semua dia juga ngangenin, dan juga baik :) Dia itu paling
girang kalo ada yang muji “cantik”. Emang dasar karena ga ada atau mungkin
sangat jarang orang yang muji dia kali ya jadi kaya gitu. Tapi cewe yang satu
ini punya tulisan yang bagus loh, dia juga rajin dan pinter :) (tapi masih
pinteran gw :p) Sepuluh kata dari gw : “Jangan pernah nyesel jadi sahabat aku
selama ini ya oke :)”
Nuraini
: Cewe yang sering dipanggil Niah ini rupanya pintar bersosialisasi juga ya.
Awalnya dia itu pendieeeem banget, ya namanya juga murid baru ya. Tapi
sekarang, saatnya kita bilang WOW *apasihalay, sekarang dia ini salahsatu dari
bully’ers, dan merupakan Ketuahnya *lahiyagitu? Haha. Si cantik yang foto genic
ini hobinya curcol di twitter. Terkadang untuk melupakan nasibnya sebagai
jomblo akut yang gak laku-laku *emaap dia sering rame-rame sama temen-temen
supaya terhindar dari yang namanya ‘galaw’. #eaaaeaaa ^^v
Nuranissa
: Gak usah panjang2 manggil Nuranissa, cukup “Icha” aja ko. Cewe manis ini
hobinya maen ice sketting (maaf apabila ada salah pengetikan). Wihh pinter ya
nyari hobi yang jarang disukai orang. Hahah. Bener loh dia ini udah sampai ke
dunia Internasional gara-gara hobinya itu. Medali perak emas kaya gitu udah
biasa lah buat dia. *keprokkeprok. Tapi kesibukan yang dia punya itu sayang
sekali harus bikin dia jadi jarang ikut maen kalo ada acara kelas :( .Icha ini
anaknya cukup manja, hemm ya maklum lah mungkin anak satu-satunya.
Nurul
: Ni anak gak beda jauh juga sama Azri, Firda dan Niah. Sama-sama brutal,
sama-sama anak bully’ers, dan sama-sama pindahan kaya Niah. Anaknya pinter loh,
tapi yaa sedikit males gitu deh. Orangnya asik, wajahnyaaa... wajahnya gimana
ya? Orang bilang sih kaya onta *eh haha ngga ko, mukanya emang ke arabian gitu,
cantik ko cantik ^^v Buat nurul : Sabar ya, your chair-mate mesti pindah
segala, tapi gak berarti persahabatan kalian harus ikut pindah juga kan :)
Putri
: Putri. Hemm okay, princess yang satu ini juga gak beda jauh sama bully’ers2
yang lainnya. Mungkin di antara mereka emang punya kesamaan yang sama. Entah
kesamaan sifat, atau nasib juga kali ya. Hahah. Putri orangnya welcome sama
siapa aja. Dia tuh sering ngisengin sobat gw, siapa lagi kalo bukan nova si
cengeng. Tapi kekonyolan mereka itu jusrtu yang bikin temen-temen ketawa, dan pastinya
gakkan pernah bisa terlupakan.
RATNA
: Ok sekarang giliran Nona Cantik yang suka warna ungu ini. Ratna ini orangnya
mandiri, gak boros, baik hati, tapi galak, judes, dan kadang nyebelin. | Haha
sabar ratna sabar jangan ambil golok okey | Tapiiiii bener deh dia juga
soliiiiiiiiiiddd walaupun dia kadang suka gak soliid *jadi? Haha
ngangeniiiiiiiin. Judesnya dia itu bikin semua orang takut kalo mau deketin
dia. Tapi ratna itu meski ngeselin, tapi kalo udah di bilangin, pasti dia sadar
dan intropeksi #nah. Beberapa kata buat ratna : “Jangan suka galak-galak sama
sahabat kamu yang superr baik ini ya :)”
Redi
: Wiih si sombong Reday ini kadang omongannya celetak-celetuk (yg ga ngerti
translate aja ye). Celetak-celetuknya tapi bener loh kadang. Haha. Nyambung di
pelajaran, dia tuh cocok di pelajaran IPS loh. (udah sana pindah aja red!
*ngusirhalus). Reday keluar cengosnya itu waktu di bis pas perjalanan
Jogjakarta. Gak terlupakan deh! Redi itu orangnya aktif dan bertanggungjawab.
Dan.. Redi itu tipe cowok yang setia #nah gak setia gimana coba, dia udah 2
tahun lebih menjalin hubungan dengan pacaranya (yang pasti perempuan tulen) dan
tidak pernah selingkuh, genit-genit dikit sih iya pernah. *ehmaafpolos. Pesan
gw buat lo red, “Plis jangan sakitin sahabat gw dengan hinaan2 lo yang
menyakitkan itu ya, kasian ntar anak lo takut karma!” haha ^^v
Risma
: Duh baru nyebut namanya aja rasanya pengen ngakak. Risma, yang punya
panggilan imut ‘ima’ itu orangnya kocak
abis. Tapi tergantung sikon sih, kalo di organisasinya dia itu super jutek,
cool, dan tegas. Tapi kalo di kelas, atau dimana saja anda berada (dalam
momen-momen tertentu) dia itu tingkahnya ampuuun deh bikin ngakak se-RT
*alaydikit. Tapi jujur deh ya, ima tuh kadang super zupeerr nyebelin abis,
ngeselin! Dia tuh orangnya moody. Tau kan moody? Kalo dia lagi
gak mau, ya udah gak mau. Gak bisa dipaksa. Tapi kalo dia lagi semangat, yang
lain juga harus semangat. Licik. Ckck -_-
Rosika
: Yang punya nama beken ‘Ocica’ ini juga salahsatu personil genk bully. Wih.
Cewe cantik ini punya suara yang gak kalah merdunya sama Titik Puspa
(dibandingin ko sama nenek-nenek? he’). Ocica ini orangnya baik, sederhana, dan
gak aneh-aneh. Ini anak juga masih sering di galawin karena sekarang menjadi
bagian dari jomblo akut *emaap
ROSYI
: Lewat aja ye. Males.
Sarah
: Ga enak banget deh nyebut nama Sarah, udah biasa anak-anak tuh manggilnya
“Mba”. Sejarahnya sih ya gak tau gw juga lupa haha. Mba ini orangnya kalem,
tapi ketawanya itu loh menggelegar. Sekarang beliau sedang merintis kariernya
dalam bidang perdagangan yaitu jual “Makroni TS”. *lohkoberasanulisapaan. Tapi
ini bener pemirsaah, semua wajib coba, makroni pedes ini enaknya aampun deh
minta nambah. Ada Teu Sangeum (pedes gila), Rada Sangeum (pedes agak gila),
Sangeum (pedes waras). #duniaharustau #iklan haha Semoga sukses yaa mba’e =D
Shaumi
: Ok. Ehem. Ehem. Haduh ngakak. HAHAHAH. Mukanya itu lohhhh... wkwkwk.. Mukanya
ngangenin ^^v. Umi itu kocak, tingkahnya kadang aneh-aneh kaya Risma. Haha.
Tapi kalo di organisasi sih Umi terkenal cool. Aciieee. Umi itu udah sobatan
sama Nesya udah kaya sodara sendiri. So swiiit. Pesan gw buat umi : “Jangan
lupa mingkem ya :)” *kabuuur*
St.
Hatia : Well. She is my classmate who the master in English lesson *mongoposih.
Emang iya, cewe yang satu ini jagonya bahasa inggris kalo di kelas kita, selain
Anggita. Dia juga jago debat. Wiih. Daaann dia juga termasuk bully’ers ayeee =D
haha
Taufik
: Aduh kangen banget deh sama cowo yang satu ini. Riweuhnya itu loh ngangenin.
Kapan ketemu lagiiii?? Sekolah kita tidak begitu jauh ko dari taman kota *loh.
Opik.. opik, meski sering di isengin sama makhluk-makhluk cowo di kelas, dia
tetep sabar, tetep mau temenan sama mereka, tetep baik sama mereka, dan tetep
jadi dirinya pastinya :) Cowo yang berwajah chinese ini punya hobi dan emang
jago ngedance loh. Tapi justru dia malah benci sama yang namanya
boyband! Ya boyband indonesia sih. Kalo boyband luaar sih dia suka bahakn fans
beraaarrtttt =D Walau kita gak satu sekolah lagi, semoga dia sukses selalu yah
dan cita-citanya tercapaiiiiii! Amiiin
Tri
: wiiihh gak mau kalah sama iil. Dia juga MOJANG loooohh. ketik MOKA (spasi)
TRI kirim ke 4050 (khusus pengguna Telkomsel), dukung yaa :) * Promotin dikit
boleh yaa :p. Namanya emang pendek.. tapi... Tri yang supeeeerr JangKis alias Jangkung Ipis ini duh bikin hati
menciut deh. *liatcermin *nyadardiri *kalogwitugaklebihpendekdarimiiko
#jadicurhat. Tri orangnya terkenal jutek dan galak kalo di organisasinya. Tapi
kalo di kelas atau pun dimana saja anda berada, dia orangnya kalem and welcome
:)
Zahra
: Ijaaaah.. Haha nama panggilan tak sesuai dengan rupanya. Dia punya wajah yang
rupawan dan body yang menawan (jangan lupa bayarannya ya zah). Orangnya simple
tapi ya memikirkan penampilan juga. Anaknya baik tapi nasibnya kadang jelek,
karena sering banget jadi bahan bully’an. Haha sabar zah!
Okeeyyy....
Well..... ini jari udah mau copot, pundak udah pegel-pegel, ingus udah pada
meler *boong
Tapi
rasanya ada yang kurang. Dan kalo gw gak inget, pasti tu orang bakal nangis
darah. Hahahah. Okey deh dengan berat hatii, karena gw takut dia gantung diri,
ahirnya gw beranikan diri buat nulis *eh ngetik about her in here.
ROSYI
: Si gendut item jelek dekil ini punya nama panggilan dari kecil yaitu Iros
*emaapsalah ‘OCY ‘ maksudnya. Apa ya. Bingung. Males. Gak deket sih, jadi gak
tau apa-apa tentang dia. Syalalala. Hahahahahah. Udah ah jahat mulu. Tiap kali
dia tuh sering banget ngirimin sms kata2 puitis tentang sahabat gitu, tapi gw
gak pernah. Wkwk. Maafkan sahabatmu yang biadab ini ya. Ocy itu orangnya baik
hati, sabar, tidak sombong, rajin menabung, haha bukan bukan. Salah. Oke deh
simak baik-baik ya. Dan tolong banget banget, pegangin ocy. Gw takut dia
terbang dan gak balik lagi -_-
Ocy
itu orangnya solid, peduli, perhatian, penyayang, sabar, gak tega’an, tempat curhat yang baik,
setia, alay, dan apalagi ya. tapi dia itu boros, kadang juga egois, dan sifat
yang gak tega’annya itu justru bisa bikin masalah. Kadang dia juga gak bisa
dapet solusi buat masalahnya sendiri. Tapi ya namanya juga ABG yaa labil laah (pertanyaannya:
emang ocy ABG?) haha. Next.. banyak banget lah pokonya yang bisa diceritain
kalo tentang gw sama ocy. Lain kali aja ya. Soalnya, gw sama ocy itu temenan
udah dari jaman Nenek gw belum lahir (loh?) -_- satu kalimat buat ocy : “Tetep
sabar jadi sahabat gw ya” dan "Tetep sabar jadi bahan hinaan mereka selama ini. karena kalo bukan lo, siapa lagi coba?" *mulaijahatlagihaha
ALHAMDULILLAAAAHHH..
Ahirnya beres jugaaaaaaaaaaa... Sekian tahun gw rangkai kata-kata di postingan
ini ahirnya beres juga. *boongnyaalay
Kalo
about me sih yaaa masa mau di tulis juga. Ntar di kira narsis abeeezzz dongs. Itu
urusan temen-temen yang ngenilai aja ya :) Kalo mau sih, nanti kalian comment
aja di bawah ini tentang gw okey ;) Satu
komen satu ribu ya *eh
Ah
sebelumnya mau pesan kesan dulu aaahhh. (ini kapan beresnya sih ya). Buat sepadel,
jangan pernah lupain kenangan yang pernah kita lewati ya. Walaupun gak sekelas,
kita tetep keluarga. Kita masih tetep bisa maen bareng, ketawa bareng, belajar
bareng, tapi gak mandi bareng juga kan ya. Dan kalo pun ada yang gak akan
sekelas lagi sama mayoritas sepadel ini, gak usah di anggap gimanaaa gitu
apalagi sampe di omongin. Pengen pindah kelas kan bukan berarti pengen menjauh
dari anak sepadel, melainkan beranekaragam alasan :) Kita saling husnuzan aja. Oke?
Tak
lupa buat Wali Kelas tercintah terimakasih banyak Ibu keduaku sayaaang, tiada
banyak kata yang bisa terucap, karena kalo di ketik panjang-panjang juga ibu
tetep gak akan baca blog ini kan *ehpolos. You’re the best bu :*kecupkecup
Okey
deh. Salam SEPADEL! RAWRRR----
Sekian
dan Terimakasih. Wassalamu’alaikum.
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
(Hari dimana kita bersama)
(^_^) /*

Tidak ada komentar: