Entah - Semburat Sastra

Senin, 31 Desember 2012

Entah


Satu kata untuk Nindy saat ini. Bored. Bosen alias boring, bete dan semacamnya. Hari libur yang diberikan kampus tercinta rasanya terbuang percuma bagi Nindy karena sampai saat ini dia belum juga melakukan hal yang sama seperti teman-temannya, holiday.
Rindu sekali. Tiba-tiba ia teringat kampus, teman-teman, dan…. ehem.
Sambil menikmati secangkir teh susu jahe hangat ia membuka laptopnya dan menyambungkannya dengan internet. Klik, ia terhubung ke suatu situs ternama, yahoo messanger.
LebihKeceDariHabibi : Hai
tuturuttutut : Hai
LebihKeceDariHabibi : lagi ngapain?
tuturuttutut : lagi nunggu. U?
LebihKeceDariHabibi : nunggu apaan? Gw lg resah dan gelisah.
tuturuttutut : Nunggu kabar dari orang. Ceilah galau tuh.
LebihKeceDariHabibi : gak galau. Lo kali yang galau.
LebihKeceDariHabibi : Asl
tuturuttutut : Ah asl segala
LebihKeceDariHabibi : Males kalo chat sama cowo
tuturuttutut : 17/f/jkt. U?
LebihKeceDariHabibi : Wah asik nih. 18/m/jkt.
tuturuttutut : Btw, lo galau knp?
LebihKeceDariHabibi : Dibilangin gw ga lg galau
tuturuttutut : Trus ap dong?
LebihKeceDariHabibi : Lg dilema aja.
tuturuttutut : Yaelah sama aja. Dilema knp?
LebihKeceDariHabibi : Gw lagi suka sama orang
tuturuttutut : Ya tinggal bilang dong
LebihKeceDariHabibi : Ga bisa
tuturuttutut : Payah
tuturuttutut : Gw juga sama sih.
LebihKeceDariHabibi : Lg suka sama orang?
tuturuttutut : Iya.
LebihKeceDariHabibi : Yaudah tinggal ungakapin aja.
tuturuttutut : Ga bsa
LebihKeceDariHabibi : Payah
tuturuttutut : Lah gw kan cewe. Masa bilang duluan. Lo sih enak, suka tinggal bilang.
LebihKeceDariHabibi : Kebanyakan gengsi tuh.
tuturuttutut : Lo sendiri kenapa ga bisa bilang ?
tuturuttutut : Bukan gengsi. Tapi masalahnya, cowo yg gw suka ini udah punya cewe.
tuturuttutut : Ah bodoh bgt gw bisa punya perasaan kaya gini ke cowo itu.
LebihKeceDariHabibi : Haha kenapa bisa?
tuturuttutut : Ya soalnya cowo itu perhatian banget sama gue. Dia bikin gue ngerasa nyaman. Apalagi.. saat gw ngerasa sepi. Mungkin ini gara2 gw gabisa move on sepenuhnya sama cowo gw sebelumnya, nah.. sejak deket dia, gue ngerasa…
tuturuttutut : Ah entah apa itu
LebihKeceDariHabibi : Oh pelampiasan nih ceritanya
tuturuttutut : Ya ngga gitu juga sih. Tapi gw heran, kenapa coba itu cowo meski udah punya cewe, tapi masih aja suka smsan sama gue, telponan
tuturuttutut : Bahkan jalan bareng
LebihKeceDariHabibi : Ya gpp. Mungkin dia juga ngerasa nyaman sama lo kali?
tuturuttutut : Mungkin sih. Tapi mungkin dia cuma nganggap gue sahabatnya
LebihKeceDariHabibi : Bisaaa. Tapi coba lo tanya aja gimana perasaan dia ke lo sekarang
tuturuttutut : What? Ngga lah
LebihKeceDariHabibi : Lo gak berani?
tuturuttutut : Ya jelas, ntar kalo cewenya tau? Bisa ngamuk. Dan gue takut, ntarnya dia malah jadi gamau deket sama gw lagi.
LebihKeceDariHabibi : Jd mau dipendem terus?
tuturuttutut : Kayanya….
LebihKeceDariHabibi : Sampe kapan? Sampe muka lo banyak jerawat? Ahahahah
tuturuttutut : Haha ngga lah, muka gw gak pernah jerawataaaan. Ya sampe.. dia putus.. haha
LebihKeceDariHabibi : Ya do’ain aja semoga cepet putus
tuturuttutut : Kayanya ngga mungkin deh
LebihKeceDariHabibi : Knp?
tuturuttutut : Mreka langgeng banget. Udh saling kenal orang tua lg.
LebihKeceDariHabibi : Emg mreka udh jln brp lama?
tuturuttutut : Yg gw tau sih, 3 taunan.
LebihKeceDariHabibi : Wah susah juga sih ya. Tapi gak ada yg ga mungkin kali
LebihKeceDariHabibi : Org yg udah nikah aja bisa cerai.
tuturuttutut : Iya bnr jg. Tapi
tuturuttutut : Kalo dia udah putus, emg tentu bakal sama gw? Ngga kan
tuturuttutut : Lagian gw jg ragu. Takutnya kalo gw jadian sm dia, dia bakal deket sm cewe lain jg (ya persis kaya gw gini). Ngerti kn?
LebihKeceDariHabibi : Oh.. iya iya gw ngerti.
LebihKeceDariHabibi : Tapi kalo lo liat dari hubungan dia skrg sama cewenya, kan udh lama tuh. Brrti dia setia dong? Jarang loh ad org yg bs mempertahanin hubungan selama itu
tuturuttutut : Ya sih, bnr jg. Tp bs aja selama itu dia pnya bnyk slingkuhan
LebihKeceDariHabibi : Trmasuk lo?
LebihKeceDariHabibi : Ahaahahah
tuturuttutut : Sialan lo -_-
tuturuttutut : Emg sih kadang2 gw ngerasa dia “lebih” dari sekedar tmn dkt bwt gw.
tuturuttutut : kita sering jalan bareng, dia sering main ke rumah gw, hampir setiap hari smsan.
tuturuttutut : Kadang dia manggil syg sama gw,
tuturuttutut : Meski gw tau itu dlm konteks candaan
tuturuttutut : Ahh gue bingung
tuturuttutut : Gue makin kangen sama diaaaaaa
tuturuttutut : Tapi gw suka ngerasa bersalah.. sama cewenya
LebihKeceDariHabibi : Kadang apa yg kita harepin emg ga sesuai sm yg kita inginkan ya
LebihKeceDariHabibi : Sabarrr
LebihKeceDariHabibi : Semua kan indah pd waktunya
LebihKeceDariHabibi : Kalo kangen bilang aja
tuturuttutut : Iyaa
tuturuttutut : Ah males gw. Suka gengsi kalo ngsms duluan heheh
LebihKeceDariHabibi : Ahh gengsian nih
tuturuttutut : Ya abisnya gw takut kalo dia emg lg gamau gw ganggu. Mungkin lg holiday sm pacarnya kali
tuturuttutut : Udh sekitar 3 minggu kita gak kontekan
LebihKeceDariHabibi : Lo beneran syg sm dia?
tuturuttutut : Iya. Gw gatau kenapa. Rasanya ini kaya film Heart. Dan gw Rachelnya
tuturuttutut : Gw sadar, daripada jadinya kaya gini. Mending dia gak usah memulai lah.
tuturuttutut : Dia ga usah ngehibur gw saat gw sedih,
tuturuttutut : dia ga usah sms, telpon, dan ngajak jalan gw saat gw kesepian,
tuturuttutut : dia ga usah bantu gw saat gw ga bisa nyelesein masalah,
tuturuttutut : dia ga usah hapus air mata gw saat gw nangis, karena
LebihKeceDariHabibi : stop deh
tuturuttutut : dia ga bisa ngehapus air mata gw saat alasan gw nangis adalah dia
LebihKeceDariHabibi : udah lo jangan kaya gitu
LebihKeceDariHabibi : harusnya lo positif thinking dong, mngkin dia sengaja Tuhan kirim buat lo supaya bisa move on dari cowo lo sebelumnya itu
LebihKeceDariHabibi : setidaknya
LebihKeceDariHabibi : lah ko jd puitis gini ya
tuturuttutut : haha iya udahlah biarin aja
tuturuttutut : biar gw pendem perasaan ini sampai ubanan
tuturuttutut : eh ngga ding amit2
tuturuttutut : oia, btw, sekarang giliran lo dong yg cerita
tuturuttutut : td lo blm jwb prtnyaan gw
LebihKeceDariHabibi : yg mana?
tuturuttutut : Lo sendiri knp ga bisa nyatain perasaan sm cewe yg lo suka?
LebihKeceDariHabibi : Oh itu,
LebihKeceDariHabibi : Simple sih
LebihKeceDariHabibi : Soalnya gw udah punya cewe
tuturuttutut : Jadi? Lo suka sama cewe lain selain cewe lo?
LebihKeceDariHabibi : Iya,
LebihKeceDariHabibi : Gw juga heran
LebihKeceDariHabibi : Knp bisa gitu. Dan entah perasaan apa, bukan sekedar suka
LebihKeceDariHabibi : Gw selalu inget dia
tuturuttutut : Serius lo?
tuturuttutut : Eh eh kayanya kita kebalik ya
            Sebelum chat diteruskan, terlintas dipikiran Nindy “sesuatu yang kebetulan apa bisa terjadi? Jangan-jangan…”
LebihKeceDariHabibi : kayanya
LebihKeceDariHabibi : oia, udah sejauh ini ngobrol
LebihKeceDariHabibi : kayanya lebih enak kita saling kenal nama
tuturuttutut : boleh
LebihKeceDariHabibi : tapi ini beneran ya. Asli. Gw ga pernah boong
tuturuttutut : ok. U first
LebihKeceDariHabibi : ladies first deh
tuturuttutut : yaah cowo duluan dong
LebihKeceDariHabibi : oke deh
LebihKeceDariHabibi : kenalin.
LebihKeceDariHabibi : My name is…….
LebihKeceDariHabibi : user is off.
            Tiba-tiba Andy menghilang begitu saja. Ya, si akun LebihKeceDariHabibi itu ternyata Andy. Cowok yang telah menjadi bahan topic pembicaraan Nindy dengan teman chat barunya itu. “Ah tu cowo bikin penasaran aja!” gumamnya.

Di rumah Andy..
“Shit men! Malah mati.” Gerutu cowo manis ini.
“Andyyy cabut dulu komputernya! Mama lagi bikin kue.” Teriak mama Andy.

Tidak ada komentar:

@way2themes