Selamat Malam sobat ^^
Selamat Malam Terakhir di tanggal
terakhir bulan 2012 ini : )
Selamat malam buat yang lagi
ngerayain pesta kembang api bareng keluarganya, temen-temennya, atau bahkan pacarnya.
Selamat.. Selamat..!! *envyvoice
Haha.. Well.. Selamat malam juga buat
kalian yang senasib sepenanggungan sama writer. Malam taun baruan depan laptop
sama tipi. *miris*
Kenapa jadi syediiih gini ya
rasanya. Awalnya gw berharap bisa kumpul bareng keluarga. Bukan keluarga teletubies,
melainkan keluarga tercinta gw. Tapi toh nyatanya… semua beda. Bahkan gw
ngerasa kehilangan. Oke, gw tau ini alay. Tapi ya… ciyus deh
Biasanya nih, setidaknya meski
kita gak liburan, kita suka kumpul bareng, bakar-bakaran. Bakar apa aja yang
ada, bakar ayam, tikus, cicak, bahkan bakar rumah. Alay ding. Ya pokoknya
meskipun hal sederhana yang kita lakukan, tapi itu berasa ruarrr biasa buat gw
kalo kita lewati bareng keluarga.
Tapi sayang banget ya taun ini..
jujur, gue ngerasa kangen sama keluarga gw sendiri. Rasanya jauh… padahal
deket. Entah kenapa, sejak SMA nih gw ngerasa waktu gw banyak dipake di
sekolah. Kalo kata orang sunda sih “Kolot di Sakola”. Hhhh. Apalagi pas kelas 12,
waktu gw makin sempit. Ditambah les segala. Ya tapi lumayan sih urusan
organisasi udah kelarrr.
Bayangin… *bayangin*
Jam 7 pagi gw udah berangkat
sekolah. Pulang sekolah lanjut les, pulang magribh. Terus pas udah mendarat di
rumah, gw langsung cus ke kamar, kalo inget sama nasi ya gw makan, kalo ngga
inget ya gw langsung liat jadwal pelajaran buat besok. Terus gw kerjain tugas. Udah
gitu tidur deh. Besoknya, gw kembali bangun subuh dan jam 7 berangkat sekolah. Begitulah
seterusnya, siklus hidup gw.. yang membosankan.. tapi kadang menyenangkan juga
sih.
Yaaahh.. kadang gw ngerasa… Hal itu
udah merenggut waktu yang tercipta untuk kumpul dengan keluarga. Tapi gw tau,
ini resiko. Dan semua akan indah pada waktunya. #sobijak
Well.. di saat-saat seperti ini
nih yang pengen gw manfaatin. Saat gw dapet libur sekolah!! Gw pengeeen banget
bisa liburan bareng keluarga gw, tapi selalu aja ada hambatan. Buat kumpul aja
sekarang susah. Paling kumpul sama mama dan papa tercinta gw.
Maklum lah, kaka pertama gw yg
cowok udah nikah, dan tinggal di rumah mertuanya. Kaka kedua gw, cewek, ini nih
yang gw bener-bener ngerasa beda… temen tidur gw sekarang udah punya temen
tidur baru *eh. Haha gw seneeeeng bgt ahirnya dia udah nemuin jodohnya :’’)
tapi disisi lain, gw juga ngerasa kehilangan. Sepi. Bosen. Gak ada lagi yang
ngajak gw jalan, nonton, makan-makan, belanja, kalo gw lagi libur. Semuanya beda.
Maklum lah, dia satu-satunya kakak yg satu genre sama gw. Jadi gw ngerasa ada
kedekatan tersendiri sama dia. Malu dah kalo dia sampe baca postingan ini,
heheh :’P. so, I Love & Miss You So Much deh my sistaaa :*. Nah, yang
ketiga adalah kakak cowok lg, dia ini beda banget sama kakak cowok gw yang
pertama. Doyannya maeennn. Jarang banget gw ketemu sama dia. Ya emang dia juga
sering dapet kerja di luar kota sih. Tapi kalopun dia ada di rumah, mungkin
cuma semenit gw bisa ketemu dia. Dia itu entah kelelawar atau burung hantu atau
bahkan tukang ronda kali ya? Gimana mau ketemu gw coba. Pagi-pagi gw berangkat
sekolah, dia masih tidur bak sleeping handsome (pelesetan: sleeping beauty). Sorenya
gw pulang sekolah, dia gak ada lagi maeeen keluar (biasa lah anak gahol
nongkrong). Nah malemnya, dia pulang, gw udah tidur. Macam mana pula. Nah itu
lah sekilas tentang keluarga teletubies. Eh, keluarga tercinta gw maksudnya :’D
Well.. balik ke topic yang tadi
(emang topiknya apaan? Haha). Gw sayang banget sama keluarga gw. Gw kangeeeen
banget sama mereka. Padahal mereka masih ada di dunia ini, masih deket sama gw,
tapi gw udah ngerasa kangen gini. Apalagi kalo…… ah udah deh pokoknya Love You
Mumumumu ({})
Gw gak mau kehilangan mereka. Gw pengen
terus bareng-bareng sama mereka. Meski gw tau, pasti suatu saat ada waktunya
kita pisah. Entah siapa yang duluan.
Tapi mulai saat ini seharusnya gw
lebih ngertiin mereka, mereka kakak-kakak gw yang gak bisa seterusnya jadi
sosok kakak gw yang masih remaja. Mereka udah dewasa, dan bahkan melanjut ke
usia yang lebih dewasa lagi (tua deh ya). Dan tugas gw sekarang adalah, harus
selalu bahagia’in mama sama papa gw ! karena kalo bukan gw, siapa lagi ? : )
Hahaha gak kerasa nih malah jadi
curhat. Awalnya cuma mau ngucapin selamat malam taun baruan dan selamat
berlibur =))
Oke deh, akhir kata dari writer
SELAMAT MALAM SOBAT SEMUA DENGAN
BERBAGAI MACAM PERASAAN =D
SELAMAT MALAM SOBAT SEMUA DENGAN ATAU
TANPA KELUARGA, TEMAN, PACAR =D
HAVEFUN WITH YOUR HOLIDAY
YAAAAAAAAA ;))

Tidak ada komentar: